Ditombak Dan Ditebas, Sujono Tewas, Lorong Jambu Memanas | Detik Sumsel
Pemprov
Lokasi sekitar TKP Pembunuhan di Lorong jambu Tangga buntung diamankan Polisi guna meredam massa yang mengamuk di rumah Pelaku. (Istimewa)
Lokasi sekitar TKP Pembunuhan di Lorong jambu Tangga buntung diamankan Polisi guna meredam massa yang mengamuk di rumah Pelaku. (Istimewa)

Ditombak Dan Ditebas, Sujono Tewas, Lorong Jambu Memanas

Palembang, Detik Sumsel,- Usai terlibat duel tak seimbang yakni 3 lawan 1,  Sujono, warga Jalan Kadir TKR, Lorong Jambu, 36 Ilir Gandus, Palembang akhirnya meregang nyawa diujung hunusan pedang dan tombak tetangganya.

Sujono tewas bersimbah darah diruang tamu rumahnya usai dibacok dibagian leher dan kepala oleh TI (33), RB (20) dan MS (68), Selasa malam (21/07) sekitar pukul 20.00 WIB.

Peritiwa tersebut berlangsung saat korban dan istri tengah menonton televisi diruang tengah rumahnya. Saat asyik nonton, para pelaku menyeruak masuk ke dalam rumah dan melakukan penganiyayaan yang berujung pembunuhan.

TKP penyerangan yang dipenuhi darah Korban
TKP penyerangan yang dipenuhi darah Korban

Usai melakukan pembunuhan tersebut, para pelaku kabur. Sedangkan korban sempat dilarikan ke RS Aka Gani namun nyawanya tak berhasil di selamatkan.

Tak lama kemudian, konsentrasi massa tak ter lelakkan. Aksi pengrusakan terhadap rumah pelaku sempat terjadi. Beruntung, aparat Polsek Gandus Palembang cepat mengamankan lokasi yang persis terletak di lorong Jambu tangga buntung ini.

“Benar ada (pembunuhan), kejadian malam tadi pukul 20.00 WIB. Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka di bagian leher, kepala sama tangan,” terang Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setiadji saat dikonfirmasi, Rabu (22/7).

Lanjut Anom Pelaku ada tiga orang, ” Satu melarikan diri dan dua berhasil kami tangkap. Sekarang telah diamankan di Mapolres,” kata Anom yang memimpin langsung penangkapan kedua pelaku.

Selain mengamankan dua pelaku, Anom menyebut pihaknya menyita dua bilah parang dan satu unit handphone milik seorang pelaku di lokasi. Pihak kepolisian juga masih mendalami motif para pelaku membunuh korban. “Motif masih didalami. Besok kami rilis di Mapolres pagi,” tukasnya.(vot)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Embat Celengan Masjid Dihari Jumat, Indra Beraksi Saat Jamaah Sedang Sholat

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pencurian kotak amal yang dilakukan Indra Cahya di masjid Zaidin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *