DJKI, Berikan Penghargaan Kepada Universitas Bina Darma

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang,DetikSumsel.com –  Universitas Bina Darma kembali memperoleh Penghargaan.  Penghargaan kali ini  diberikan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) atas Kontribusi Peningkatan Kekayaan Intelektual pada tahun 2022.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ibu Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. selaku Rektor Universitas Bina Darma.

“Pemberian penghargaan  dilaksanakan pada saat Penutupan Mobile Intellectual Property Clinic oleh DJKI di Novotel Palembang pada 23 September 2022” ujar Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual.

Kegiatan Penutupan Roadshow Mobile Intellectual Property Clinic ini dipercayakan pada Kota Palembang untuk pelaksanaanya. Adapun kegiatan ini dihadiri langsung oleh H. Herman Deru, S.H., M.M. selaku Gubernur Sumatera Selatan dan  Ir. Razilu, M.Si., CGCAE. selaku Plt. Direktur Jenderal DJKI. Selain itu, dihadiri juga oleh Drs. Harun Sulianto, Bc.I.P., S.H. selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Terdapat juga undangan dari beberapa Pimpinan Kota, Kabupaten, Instansi dan Institusi serta undangan lainnya berasal dari UMKM dan penerima Hak Paten, Hak Merek hingga Hak Cipta secara langsung dari DJKI.

Turut mendampingi Rektor Universitas Bina Darma, Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum, Ria Andryani, M.M., M.Kom. serta Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual.

Komentar