Doa Bersama Guna Kesuksesan Pemilu | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Sejumlah komisioner KPU kota Palembang melakukan doa bersama guna mensukseskan pemilu serentak yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 esok (Foto/Tohir)

Doa Bersama Guna Kesuksesan Pemilu

Palembang, Detik Sumsel – Guna kesuksesan Pemilu 2019 yang akan diadakan serentak besok, KPU kota Palembang sengaja adakan kegiatan Doa, Yasin dan Zikir bersama para Komisioner KPU Palembang serta seluruh jajaran staf PNS hingga staf honorer KPU palembang, di Aula lantai 3 kantor KPU Palembang.

“Ini memang kegiatan do’a bersama yang sengaja kita buat. Dan InsyaAllah melalui do’a ini kita berharap kegiatan besok dapat berjalan lancar, aman, damai dan sukses,” ungkap Komisioner KPU kota Palembang Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM, Dr. Yetty Oktarina, Selasa (16/04).

Yetty juga menjelaskan, bahwa kegiatan doa bersama tersebut bukanlah kegiatan yang telah direncanakan oleh KPU Palembang.
Menurunya, kegiatan doa bersama tersebut baru terencana sejak dua hari yang lalu setelah pendistribusian logistik sudah hampir selesai.

“Karena memang Pemilu ini merupakan Pemilu pertama yang memang menguras energi. Baru pertama inilah kita melipat surat suara dengan jumlah hingga 6 juta,” ujarnya.

Masih dikatakannya Yetty, dalam kegiatan doa bersama tersebut, KPU Palembang juga menerima kehadiran dari pihak Kemendagri melalui Kasi Penyusunan dan Pengembangan Program Ditjen Polpum yang sengaja hadir serta turut mengikuti kegiatan doa bersama tersebut.

“Kebetulan kita juga ada tamu dari Kemendagri, beliau adalah pemantau yang hari ini juga ikut serta dan semoga melalui acara ini juga, energi kita yang sudah terkuras dapat menjadi suatu berkah untuk kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Kasi Penyusunan dan Pengembangan Program Ditjen Polpum Kemendagri, Cek Putri Humaira menyampaikan, bahwa sesuai perintah Kemendagri dan surat Ditjen Polpum, dirinya diminta untuk memantau Pemilu di Palembang.

“Saat ini kondusif, tidak ada kendala yang berarti. Terima kasih juga kepada Ketua KPU Palembang dan tim atas kesiapannya. Harapan sama seperti pimpinan dan masyarakat semoga pesta demokrasi kita berjalan lancat dan kita mendapat pemimpin yang terbaik siapapun kita dukung presiden yang memimpin Indonesia,” singkatnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jalin Komunikasi, Renny Terima Banyak Laporan dari Dinas Pertanian Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Agar koordinasi dan komunikasi berjalan dengan baik dengan Dinas Pertanian pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *