Doakan Arwah Korban Gempa di Sulteng, Polres OKU Timur Gelar Sholat Ghaib | Detik Sumsel
Pemprov
Suasana sholat Ghaib di Masjid Al-Amin Mapolres OKU Timur

Doakan Arwah Korban Gempa di Sulteng, Polres OKU Timur Gelar Sholat Ghaib

Martapura, Detik Sumsel — Guna mendoakan arwah korban meninggal gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah agar diterima di sisi Allah Subhanallah Ta’alla.

Polres OKU Timur usai sholat Zuhur menggelar sholat Ghaib yang dilaksanakan di masjid Al Amin Mapolres OKU Timur Selasa (2/10).

Sholat Ghaib yang imami ustadz Zulkipli AK dari Kemenag Kabupaten OKU Timur yang juga diikuti Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya dan pejabat utama Polres OKU Timur dan seluruh anggota serta masyarakat OKU Timur yang hadir.

“Sholat Ghaib ini kami lakukan tak lain untuk mendoakan arwah seluruh korban yang meninggal dunia dapat diterima oleh Allah Subhanallah Ta’alla. Kepada korban yang luka agar segera diberikan kesehatan serta bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan,”kata Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya kepada Detiksumsel.com Selasa (2/10).

Selain itu, Kapolres Polres OKU Timur juga mengajak seluruh anggota yang ada di lingkungan Polres OKU Timur untuk menyisihkan sedikit rezeki nya guna meringankan beban para korban.

“Pasca gempa bumi dan tsunami saya juga mengajak seluruh anggota saya agar kiranya bisa membantu meringankan beban para korban dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk disalurkan kepada korban,”pungkasnya.(rdn)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *