Dodi Pastikan Suara Kadin Sumsel Bulat untuk Arsjad Rasjid | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Ketua Kadin Sumsel Dr Dodi Reza Alex bersama Caketum Kadin Arsjad Rasjid

Dodi Pastikan Suara Kadin Sumsel Bulat untuk Arsjad Rasjid

Palembang, Detik Sumsel – Ketua Kadin Sumsel Dr Dodi Reza Alex memastikan suara Sumsel bulat kepada Arsjad Rasjid untuk Kadin Indonesia. Hal ini ditegaskan Dodi saat buka bersama Kadin Sumsel di Arista Hotel, Selasa (20/4).

“Saya pastikan suara bulat dari Sumsel,” tegas Dodi dalam sambutannya.

Dikatakan Dodi, kapasitas dan kapabilitas Arsjad Rasjid sudah tidak diragukan lagi. Apalagi cita-cita nya jelas ingin menjadikan Kadin baru yang inklusif dan kolaboratif.

“Beliau adalah putera terbaik Sumsel, sudah sepantasnya kita dukung. Jangan ragu,” kata Dodi.

Sementara itu, Arsjad Rasjid mengatakan sudah deklarasi 1,5 bulan lalu untuk ikut serta dalam proses demokrasi sebagai salah satu calon ketum Kadin 2021-2026.

Baca Juga :   Nikah di Hotel Berbintang Hanya Rp 5 juta

“Saya mohon doa restu dari Sumsel yang mana ayah saya asli Sumsel, lahir di komering,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menerangkan bahwa saat pendemi ini bangsa sedang menghadapi perang. Yakni, perang kesehatan dan perang ekonomi. Kondisi ini menuntut untuk harus bersatu.

“Kadin adalah rumah kita bersama, rumah kita untuk tumbuh secara inklusif dan kolaboratif, dengan memperkuat peran swasta sebagai tulang punggung untuk memulihkan kesehatan dan membangkitkan perekonomian sosial,” ulasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, wakil ketua umum Kadin Sumsel, H Affandi Udji dan pengurus Kadin Kabupaten/kota. Selain itu hadir juga assosiasi dan himpunan pengusah se Sumsel.

Baca Juga :   PT. Pos Kembali Buka Pengiriman Luar Negeri

Dalam pertemuan dengan Jokowi tersebut, ia juga melaporkan rencana penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Kadin VIII. Dikatakan, Jokowi akan menghadiri Munas tersebut.

Diketahui, Munas VIII Kadin Indonesia akan digelar pada minggu pertama Juni 2021 di Bali. Sejumlah calon muncul dan Arsjad Rasjid diprediksi menjadi kandidiat kuat sebagai ketum menggantikan Rosan P. Roeslani. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ingin Mengkhatam Al Qur’an Tiap Bulan, Ikuti Trik Cak Amir

Palembang, DetikSumsel – Setiap umat muslim, tentunya memiliki keinginan untuk mengkhatam Al Qur’an. Tapi terkadang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *