Dokumentasi Perkembangan TMMD Ketapang | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dokumentasi Perkembangan TMMD Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Senin (29/03/2021). Tugas dan tanggung jawab Satgas TMMD Reguler ke-110 cukup besar, karena bekerja di kejar dengan waktu dan cuaca yang tidak menentu, kadang seharian turun hujan, hal itu mengakibatkan pekerjaan menjadi terhambat, yang berupa sasaran fisik seperti salah satunya pengecoran jalan.

Perkembangan pekerjaan setiap harinya selalu dilaporkan ke Komandan Satgas TMMD, Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P, yang berbentuk laporan tertulis dan dokumentasi, maka dari itu tugas dan tanggung jawab piket selalu melaporkan dalam setiap harinya.

Baca Juga :   Terus Mainkan Angkong Sebagai Saksi Amal Kebaikan Satgas TMMD 109

Salah satu pekerjaan yang didokumentasikan adalah pembuatan MCK di Musholla Al’Huda di Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 04 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, yang selalu di pantau perkembanganya.

Sertu Sugeng(46) Salah satu Satgas TMMD yang kebetulan melaksanakan piket, berusaha mendokumentasikan setiap pekerjaan,”Sudah menjadi tanggung jawab piket selalu melaporkan perkembangan pekerjaan di lokasi TMMD”,ucapnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *