Dompet Dhuafa Sumsel Semangati Siswa di Program Ramadhan Ceria | Detik Sumsel
Pemprov
Dompet Dhuafa Sumsel bersama Real Islamic School Palembang melaksanakan kegiatan Ramadhan Ceria untuk para siswa guna menumbuhkan semangat dalam melaksanakan amaliah ibadah di bulan Ramadhan.

Dompet Dhuafa Sumsel Semangati Siswa di Program Ramadhan Ceria

Palembang, Detik Sumsel- Dompet Dhuafa Sumsel bersama Real Islamic School Palembang melaksanakan kegiatan Ramadhan Ceria untuk para siswa guna menumbuhkan semangat dalam melaksanakan amaliah ibadah di bulan Ramadhan.

Herlambang Triatmojo Staf Dompet Dhuafa Sumsel turut hadir dalam kegiatan ini berharap agar di akhir ramahan ini mereka tetap rutin melaksanakan ibadah ramadhan tanpa khawati dengan kesehatan.

“Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan yang kita lakukan sebanyak 2 sesi edukasi yakni pada Kamis (7/4) dengan pembicara dr. Mardiana dan hari ini Rabu (20/4) mendatangkan guru R.A Mustika Hariyanti” ungkapnya.

Herlambang menambahkan, sesi pertama kegiatan dengan pembicara dr. Mardiana yang kesehariannya bertugas sebagai dokter umum di klinik Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa Sumsel menyampaikan tema “Manfaat Puasa Bagi Kesehatan”.

“Kegiatan edukasi ini diharapkan agar para siswa bertambah semangat dan ilmu kepada siswa dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan” tambahnya.

Lalu pada sesi dua sebagai pembicara guru R.A Mustika Hariyanti yang bertemakan “Diampuni Allah Karena Memberi Minum Anjing” dengan penyampaian ala mendongeng para siswa terlihat cukup senang dan antusias mendengarkan.

Tak hanya itu, sekurangnya 40 siswa dan para guru yang berasal dari Real Islamic School Palembang ini juga di ajak untuk berbagi kebahagiaan kepada para dhuafa dengan cara berdonasi yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa Sumsel.

Harri, selaku kepala Real Islamic School Palembang menyampaikan terimakasih kepada penyelenggara telah menyukseskan rangkaian kegiatan disekolah.

“Alhamdulillah, kehadiran Dompet Dhuafa Sumsel menjadi penyemangat bagi kami berharap agar terus terjalin silaturrahim dan kolaborasi seperti ini” jelas Harri. (Ril)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kehilangan, Ini Sosok Almarhum Azhari Haris di Mata Hafiz Tohir

Palembang, Detik Sumsel – Rasa kehilangan menyelimuti keluarga besar Hafiz Tohir, yang mana salah satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.