Donasi Pembangunan Masjid di Palembang, Ust Derry-Rizal Armada Gelar “Ngamen Online” | Detik Sumsel
Pemprov
Ust Derry-Rizal Armada

Donasi Pembangunan Masjid di Palembang, Ust Derry-Rizal Armada Gelar “Ngamen Online”

Palembang, Detik Sumsel- Ust Derry Sulaiman bakal menggelar konser secara virtual bersama Rizal Armada. Hasil dari konser tersebut, nantinya akan didonasikan untuk Pembangunan Masjid Baitturahman Jl Bank Raya Palembang.

“Nanti InsyaAllah kita akan ngamen online, sawer ke rekening Masjid. Waktunya segara, nanti dikabari,” kata Ust Dery ketika dikonfirmasi media, Kamis (23/9).

Diketahui, mantan gitaris aliran thrash metal Batrayer ini tengah membangun Masjid di Kota Palembang. Berbeda dengan lainnya, Masjid Baiturrahman nanti akan menjadi satu-satunya di dunia yang memiliki lukisan 30 juz al-Qu’ran dengan 604 halaman. “Kita melukis sejarah,” terangnya.

Pencipta lagu Dunia Sementara Akhirat Selamanya ini mengajak masyarakat khususnya warga Palembang untuk ikut berpartisipasi. Ajakannya di medsos dengan memberikan contoh lukisan kaligrafi al-Qur’an mengalir dukungan, termasuk dari Rizal vokalis band Armanda.

“Pengen ikutan berpartisiapsi n berkontribusi n berkolaborasi abangda guru,” tulis Rizal dalam postingan IG Ust Derry.

Diberitakan sebelumnya, progres pembanguan Masjid sedang berjalan dan membutuhkah dana Rp6M. Rencananya mencukupi anggaran tersebut, teknisnya setiap satu halaman senilai Rp10 juta. Sehingga diharapkan dengan 604 halaman terkumpul Rp 6 Milyar mencukupi kebutuhan pembangunan Masjid.

Bagi siapa saja yang ingin berdonasi langsung ke rekening BSI nomor 77 222 222 98 atas nama Masjid Baiturrahman Bank Raya atau hubungi nomor 0811 711 50 25 ketua pembangunan. (*)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Kunjungi Sentra Usaha Kretif di Palembang, Sandiaga Uno Ungkap Dua Program Kemenparekraf

Palembang, DetikSumsel – Dalam kunjungan ke Palembang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *