Dongkrak Penjualan di Awal Tahun, Ace Tawarkan Aneka promo | Detik Sumsel
Pemprov
Karyawan Ace Handware tengah menunjukkan  produk kesehatan yang promo. (maya/detiksumsel.com)

Dongkrak Penjualan di Awal Tahun, Ace Tawarkan Aneka promo

Palembang, Detik Sumsel – Memanjakan konsumen setianya, Ace Handware menghadirkan promo awal tahun untuk beberapo produk yang paling banyak dicari custamer, seperti alat-alat rumah tangga, alat olah raga dan kebutuhan lainya, yang berhubungan langsung dengan Covid -19 seperti penyaring udara, kipas angin, penghisap debu dan alat kebersihan.

Program promo awal tahun ini jelas Duty store manager, Febri Ardisnyah berlaku umum seluruh konsumen mulai dari 4 Januari 2021 hingga 19 Januari 2021 mendatang.

Ditambahkanya untuk alat – alat kesehatan rata-rata promo dengan potongan harga hingga 50 persen seperti motorized treadmi dari harga Rp 6.999.000,- menjadi Rp 3.999.000,- selain itu ada sepeda lipat discon 40 persen.

Selain itu ada penghisap debu basah dan kering dari Rp 1.619000,- jadi Rp 1.499,000 perunit , penyejuk udara discon sebesa Rp 170 ribu perunit dari Rp1.600 menjadi Rp 1.528 ribu perunitnya.

“Kita berikan penawaran special bagi seluruh custamer diawal tahun ini. Kami mengharapkan dengan promo yang ditawarkan ini bisa meningkatkan akupansi kunjungan ke Ace,” jelasnya ketika ditemui, Jumat (08/01).

Ia menambahkan, promo ini berlaku untuk seluruh konsumen termasuk member dan non member. Khusus untuk member baru akan langsung mendapatkan voucer belanja sebesar Rp 150 ribu.

“Voucer belanja ini nantinya berupa potongan harga setiap transaksi di Miss Ace dan rupa-rupa.com,”katanya.

Ia menambahkan, ini sebagai langkah atau upaya untuk meningkatkan penjualan ditengah kondisi Cpvod-19, selain tetap menerepkan penjaan secara online melalui aplikasi Ace Online di Miss Ace.

Febri mengatakan, ditengah kondisi yang belum membaik saat ini, pihaknya tetap menerapkan pola penjualan secara online dan offline.

Untuk online custamer bisa belanja langsung tampa harus datang ketoko dan pembayaranpun bisa melalui online serta barang yang dipesan akan diantar langsung ke lokasi.

Tapi bagi konsumen yang ingin belanja langsung ketoko pihaknya memastikan protokol kesehatan ketat diterapkan disini, mulai dari wajib mengunakan masker, wajib mencuci tanggan dan seluruh karyawan Ace handware menerapka  sistem protokol kesehatan.

“Konsumen jangan khawatir yang ingin melihat langsung produk yang mereka inginkan bisa datang langsung ke toko tidak perlu khawatir karena standar kesehatan diutama disini,” tutupnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Telkomsel dan Zoom Kalaborasi Hadirkan Pengalaman Premium Interaksi Virtual

Palembang, Detik Sumsel – Telkomsel bersama Zoom Video Communications, Inc. (Zoom) hari ini mengumumkan kolaborasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *