Dongkrak Penjualan Kendaraan, Mulai Online Hingga Pameran di Mall | Detik Sumsel
Pemprov

Dongkrak Penjualan Kendaraan, Mulai Online Hingga Pameran di Mall

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai cara dilakukan Dealer untuk meningkatkan penjualan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) salah satunya dengan menerapkan sistem penjualan online melalui media sosial dan ada juga yang memanfaatkan Mall yang tidak terdampak PPKM seperti yang dilakukan dealer DFSK yang menjual kendaraan Cina ini.

Bran Manager DFSK Palembang, Roby Panca Maulana mengatakan, selama PPKM mengharapkan konsumen datang ke shoroow sangat kecil , jadi kita terapkan sistem jemput bola dengan mengadakan pameran di OPI Mall agar konsumen bisa melihat langsung kendaraan yang diinginkan tampa harus ke shoroow.

“Iya kita adakan pameran di Mall dan ternyata cukup efektif karena selama pameran rata – rata kita mampu menjual kendaraan 4 sampai 5 unit baik kendaraan komersial maupun Passenger atau mobil penumpang,” jelasnya, ketika dibincangi detiksumsel.com, Senin (20/09).

Ia menambahkan, bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan tipe sporty dengan harga terjangkau , pihaknya menghadirkan beberapa produk yang menjadi unggulan dikelas mobil penumpang seperti Glory 580, Glory 560 dan Glort i-auto, dan untuk kendaraan komersial DFSK menawarkab produk Super Ceb dan Gelora.

Semua produk ini ditawarkan special selama bulan September, berupa promo September ceria, dimana dalam promo tersebut setiap konsume yang membeli kendaraan all produm DFSK akan mendapatman casback special dalam bentuk discon atau hadiav berupa televiai 45 in.

“Konsumen bisa memilih salah satu dari penawaran promo, mau discon special atau televisi,” jelasnya.

Diakuinya, dampam PPKM sangat memberikan pengaruh besar terhadap penjualan terutam dibulan Juli dan Agustus terutama di Juli benar – benar Anjlok. “Awal September ini penjualan baru ada pergerakan yang signifikan meski belum kembali normal sepeerti sebelum PPKN,” katanya.

Diakuinya dari beberapa tipe kendaraan yang ditawarkan, produk komersil selama ini mendominasi 60 perseb penjualan dan 40 persen di Passenger. Tapi untuk September ini justru sebaliknya passenger mendominasi 60 persen dan tipe tertinggk dari Glory paling banyak diminati konsumen.

“Kita mengharapkan di 3 bulan ini, target penjualan kendaraan sampai akhir tahub tercapai 95 persen dari target yang ditetapkan managemen,” tutupnya.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Jawab Kebutuhan Jasa Pengiriman, Isuzu Hadirkan Traga Blind Van

Palembang, Detik Sumsel – Tingginya permintaan jasa pengiriman barang , khususnya industri retail, sejak adanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *