Dongkrak Penjualan, Tawarkan Aneka Promo Khusus di Supermarket | Detik Sumsel
Pemprov

Dongkrak Penjualan, Tawarkan Aneka Promo Khusus di Supermarket

Palembang, Detik Sumsel – Setelah pemerintah kembali mengizinkan mall dan pasar moderen operasional, kondisi market belum juga normal karena adanya keterbatasa jam operasional hanya sampai pukul 20.00 WIB.

Agar bisnis terus berlangsung berbagai cara dilakukan pelaku bisnis termasuk JM Group. Untuk keberlangsungan bisnis tetap bertahan salah satu cara yang dilajukan JM Group yakni dengan menghadirkan banyak promo menarik khususnya di supermarket.

Saat ini kata Deny Mulyawan, selaku Corporate General Affairs JM Group, untuk penjualan pihaknya lebih fokus pada supermaket. Karena selama pandemi Covid-19 ini, tren konsumen lebih banyak membeli kebutuhan sehari-hari yang ada di supermarket ketimbang membeli pakaian.

“Yang kita lakukan bukan hanya melalui banyak promo saja tapi kita juga melengkapi produk karena saat ini supermarket yang lebih dominan,” ungkapnya disela – sela kegiatan pengundian program belanja berhadiah bersama Kopi Kapal Api, Minggu (05/09).

Saat ini, JM Group memiliki program Belanja Hemat yang berisi produk kebutuhan di dapur dengan harga yang lebih murah. Selain itu untuk konsumen yang sudah melakukan transaksi tertentu misalnya senilai Rp200 ribu maka berhak Tebus Murah barang yang tersedia.

Tidak heran jika kontribusi penjualan supermarket bisa menyumbang hingga 60 persen dibandingkan departement store yang menjual produk fashion.

“Kita juga ada program undian berhadiah kerjasama dengan kopi ABC, dari event seperti ini respon konsumen juga cukup bagus,”katanya.

Program undian Belanja Berhadiah Mantap Kopi ABC ini sudah berlangsung mulai 1 Juli-31 Agustus 2021, yang diundi pada 4 September 2021 di JM Lemabang, dan dari ada beberapa pemenang yang beruntung,
Undian ini berhadiah 1 motor Honda BeAt, 3 Logam Mulia @5 gram dan 4 HP Samsung A11 serta voucher belanja JM.

Konsumen yang ikut dalam pengundian ini minimal belanja produk kopi ABC khususnya varian white coffee dan moca coffee senilai Rp20 ribu maka sudah mendapatkan satu kupon.

“Di program undian ini ada sebanyak 6.200 kupon yang berhasil diperoleh dengan nilai omset Rp125 juta, pencapaian tersebut sudah termasuk bagus ditengah pandemi saat ini,” kata Zul, Marketing Promosi PT Santos Jaya Abadi (kopi ABC).

Wakaupun pandemi, penjualan kopi ABC ditahun ini tetap tumbuh, khususnya varian moca yang memberikan andil cukup besar pasalnya menjadi varian best seller untuk di Palembang.

Ditambah lagi harga kopi ABC sachet ini juga cukup terjangkau hanya Rp11 ribu yang berisi 10 sachet kopi. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Hadirkan Rejeki Wow Treasure di Hunt Ketiga, Hadiah Miliar Rupiah

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sukses membagikan hadiah sekaligus membuka peluang baru untuk lebih dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *