Dongkrak Stamina dengan Sabu, Pelajar SMP Ini Ditangkap | Detik Sumsel
Detik
Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan menunjukan barang bukti sabu sabu yang dikonsumsi AA

Dongkrak Stamina dengan Sabu, Pelajar SMP Ini Ditangkap 

Palembang, Detik Sumsel — AA (16) pelajar SMP di kota Palembang bersama temannya Agus Junari (26) ditangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Barat I sedang pesta sabu disalah satu rumah kosong di Jalan Inspektur Marzuki, Lorong Al Hikmah, Kecamatan IB I Palembang Selasa (30/11/2021).

Dari penangkapan ini petugas menemukan barang bukti sabu seberat 0,15 gram dan satu buah bong, dan satu buah pirek kaca.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy A Tambunan, didampingi Kanit Reskrim Iptu Arlan Hidayat mengatakan, kedua pelaku ditangkap berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat bahwa disalah satu rumah kosong di Jalan Inspektur Marzuki sering dijadikan tempat pesta narkoba jenis sabu.

Dari informasi inilah anggota Reskrim mendatangi TKP untuk menindaklanjuti laporan tersebut. Setelah tiba TKP anggota langsung melakukan penggerebekan rumah kosong dan berhasil menangkap dua anak muda yang sedang mengkonsumsi sabu.

“Masyarakat disekitar TKP resah karena sering ada pesta narkoba sehingga melaporkannya ke anggota kita anggota langsung menindak lanjuti laporan tersebut kedua pelaku pun berhasil ditangkap sedang  mengkonsumsi sabu,” ujarnya.

Sementara itu, AA mengaku ia menggunakan sabu sudah satu tahun hal itu untuk menambah stamina saja saat bekerja sebagai kulih pikul ayam potong.

“Sabu yang kami hisab kami belinya dari seseorang satu paket kecil 100 ribu. Sabu itu  kami hutang dulu kalau sudah gajian baru kami bayar,”kata AA.(oji).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Lanal Palembang Vaksinasi 165 Siswa SD Negeri 64 Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang melalui Balai Pengobatan kembali melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *