Door to door, Kombes Pol Yohanes S Widodo Berikan Sembako ke Warga Pesisir Sungai Musi

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Polairud Polda Sumsel kembali melakukan kegiatan bakti sosial membagikan sembako ditengah pandemi Covid-19. Sasarannya masyarakat yang tinggal diperairan Borang Dusun Tanjung Baru, Kecamatan Merah Mata Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1412/V/KEP/2020 tanggal 6 Mei 2020 Perihal Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 dan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor: ST/634/V/OTL.1.1.3/2020 tanggal 8 Mei 2020 Tentang Melaksanakan Bakti Sosial Secara Serentak.

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Yohanes S Widodo mengatakan sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada masyarakar kurang mampu yang berada diwilayah perairan terdampak Covid 19.

“Polri peduli dengan masyarakat khususnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid 19. Pembagian sembako ini akan berkelanjutan tidak hanya hari ini saja,”katanya usai pembagian sembako Jumat (15/5).

Dikatakan Yohanes S Widodo pembagian sembako dilakukan door to door dengan mendatangi satu persatu rumah warga yang kurang mampu.

“Dengan bantuan sembako ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Dan tentunya kami himbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah,”pungkasnya.(oji)

Komentar