Dores: Sehat dan Nyaman Kunci Produktivitas Kerja | Detik Sumsel
Detik
Dores berikan arahan kepada karyawan Bomba Grup di Kecamatan Merapi Selatan, foto istimewa.

Dores: Sehat dan Nyaman Kunci Produktivitas Kerja

Lahat, Detik Sumsel – Bomba Grup, perusahaan batubara yang beroperasi di Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, gelar perayaan Bulan K3 Nasional di area kantor site Desa Perangai.

Peringatan bulan K3 Nasional ini sebagai bentuk pengingat seluruh karyawan di tiga perusahaan yang tergabung dalam Bomba Grup, yakni PT Bima Putra Abadi Citranusa (BPAC), PT Sarana Cipta Gemilang (SCG), PT Era Energi Mandiri (EEM), agar disiplin menerapkan K3 saat bekerja.

“Secara khusus saya berpesan, kepada seluruh karyawan Bomba Grup menjadikan momen perayaan
menjadikan k3 sebagai objek prioritas. Karena menyangkut keselamatan jiwa dan kesehatan manusia,” ujar Dores Framika, PJS KTT PT EEM, Jumat (14/1).

Sehat dan nyaman, adalah kunci utama peningkatan produktivitas dan loyalitas pekerja terhadap perusahaan. Didampingi Novriandi, Ketua Pelaksana
Acara (HSE Departement), Dores meminta, adanya perhatian lebih besar kepada aspek keselamatan kerja. Peringatan ini diharapkan bukan sekedar seremoni, tapi lebih untuk menekankan kedisiplinan menerapkan kЗ.

“Tahun 2022 ini K3 harus lebih ditingkatkan, kita berharap tidak ada lagi insiden terkecil pun yang terjadi,” sampai Dores.

Selain dihadiri seluruh karyawan, perayaan Bulan K3 nasional ini juga dihadiri Pjs KTT PT BPAC, Aria Alfiansyah dan KTT SCG, Rudi Aman Purba. Selain itu juga membagikan hadiah kepada karyawan berprestasi. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Masyarakat Minta PJ Bupati OKU Segera Ditetapkan 

Baturaja, Detik Sumsel – Hingga saat ini belum ada kejelasan siapa yang bakal menjadi PJ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *