Dorong Angkong Layaknya Mengendarai Moge | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dorong Angkong Layaknya Mengendarai Moge

Pati, Detik Sumsel– Tetap semangat melanjutkan pekerjaan fisik pengecoran jalan, bahu membahu bekerja sama dan bergotong royong bersama program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718 /Pati.

Tak pernah luntur kebersamaan TNI bersama masyarakat Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Bersama sama melaksanakan setiap pekerjaan pengecoran jalan.

Anggota TMMD Reguler Sertu Dadi (44) dengan sabar menunggu adukan semen dengan angkong sebagai teman setia dalam kegiatan pengecoran, dengan kelihaian seperti mengendarai Moge (motor gede).

Bahu membahu dengan semangat tak kenal lelah mumpung cuaca sangat mendukung. Anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat saling kerja sama sehingga pelaksanaan progam pengecoran mendapatkan hasil maksimal.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD 109 Turut Patroli Masker Bersama Polsek Jatipuro

Kekompakan dan kerja sama perlu kita jaga jangan sampai pudar. Kerja sama yang ditimbulkan dari kita untuk memupuk kebersamaan, sehingga mendapatkan hasil yang nyata, totalitas.

Dalam setiap kegiatan dikerjakan dengan bersama-sama bersatu padu sehingga tercapai hasil maksimal, bukan untuk kita, tapi demi kepentingan kita bersama mensukseskan Program TMMD Reguler ke-111,” Ujarnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *