DPC PDI Perjuangan Palembang Bagikan 1.500 Paket Nasi ke Warga Seberang Ulu II

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang,Detiksumsel.com – DPC PDI Perjuangan Kota Palembang membagikan 1.500 paket nasi ke warga di Jalan KH Azhar, 14 Ulu Palembang.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diprakarsai oleh teman-teman baik itu di DPC PDI Perjuangan, kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Palembang ,Ayu Nur Suri yang didampingi pengurus lainnya di Palembang, Jumat.

“Kami Insya Allah melakukan kegiatan Jumat berbagi dua minggu sekali tapi untuk tempatnya nanti kita berubah-berubah tidak hanya di satu titik lokasi saja,” katanya, Jumat (23/9/2022)

Menurut dia, tujuannya ingin berbagi kepada masyarakat di sini ada yang sedang mau pergi atau pulang shalat jumat.

Baca Juga :   Liverpool Babak Belur Dihajar Napoli 4 - 1, Jurgen Klopp Akui Anak Asuhnya Kehilangan Jati Diri

“Jadi, sebelum mereka mau melakukan salat Jumat mungkin kita bisa memberikan mereka makan dan menikmatinya,” katanya

Ia menjelaskan, kalau itu merupakan kegiatan amal, yang namanya kegiatan amal kita tidak boleh menyangkut konsep dengan apapun namanya amal ini benar-benar dari hati nurani kami bersama kawan-kawan bahwa pihaknya ingin menyumbangkan sedikit rezeki kami kepada masyarakat.

“Ini benar-benar dari hati kami bersama kawan-kawan, biar mereka kemudian menilai kita bahwa kami perjuangan memang menyatu dengan rakyat bersama-sama rakyat baik dalam bidang apapun mau bilang dari agama dari sosial dari kesehatan maupun dari segala hal ini, karena kami suka langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Bandara SMB II Belum Layani Penerbangan Internasional, Garuda Indonesia Buka Rute Jakarta - Jeddah Untuk Umrah

Jumlah nasi yang dibagikan sebanyak 1.500 paket. Ini merupakan yang kedua kalinya sebelumnya sudah dilaksanakan di Jalan Radial Palembang.

Sementara mengenai target perolehan kursi di DPRD Palembang, Ayu menyatakan,

untuk saat ini kita belum berbicara target kursi.

“Pada saat itu kami hanya murni ingin berbagi kebahagiaan berbagi kesenangan dan berbagi sedikit rezeki kita kepada masyarakat,” Tutup (May)

Iklan Detik Sumsel

Komentar