DPD PAN Palembang Gelar Doa Bersama Secara Virtual | Detik Sumsel
Pemprov
Kegiatan doa bersama yang dilakukan DPD PAN Palembang bersama DPP dan DPW secara virtual

DPD PAN Palembang Gelar Doa Bersama Secara Virtual

Palembang, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang sengaja mengelar doa bersama guna mendoakan bangsa Indonesia, khususnya kota Palembang dapat segera terbebaskan dari Covid-19. Tidak hanyak dilakukan oleh DPD PAN Kota Palembang, doa tersebut juga dilakukan bersama DPP serta DPW.

“Semoga Allah mengangkat virus ini dari muka bumi, sehingga kita dapat menjalankan aktifitas seperti sedia kala,” kata Wakil Ketua DPD PAN Palembang, Siti Aprilia Susanti usai menggelar dia bersama di kantor DPD PAN Palembang, Kamis (12/8) malam.

Menurut perempuan yang akrab disapa Santi ini, dengan doa yang dipanjatkan kepada Allah semoga dikabulkan, karena begitu banyak korban yang sudsh meninggal dunia, kemudian yang pasien yang terpapar sedang maupun serius.

“Dan yang paling penting kita harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat, karena penularan semakin menghawatirkan,” ujarnya.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan khidmat dengan dihadiri kader baik secara virtual maupun langsung,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengapresiasi para kader yang antusias mengikuti acara doa bersama ini.

Menurutnya, bukan rekornya yang penting, melainkan kemauan untuk berdoa dan meminta pertolongan dari Tuhan yang Maha Esa agar Indonesia keluar dari ujian pandemi Covid19.

“Indonesia ini negara berketuhanan, jadi selain ikhtiar lahiriah, kita juga tak boleh melupakan ikhtiar batiniah. Selain berusaha, harus juga minta pertolongan kepada Allah SWT. Hari ini kita melakukan sesuatu yang harus dilakukan, menggelar doa bersama, sekaligus memperingati Tahun Baru Islam 1443 H,” tungkasnya. (Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Minta Pemprov Sumsel Gelar Pemilihan Putri Hijab Guna Menjaring Talenta

Palembang, Detik Sumsel – Guna mencari para pengguna sekaligus pecinta hijab (Hijabers) di Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *