DPP PBB Sumsel Siapkan 4 Ribu Saksi | Detik Sumsel
BNI"

DPP PBB Sumsel Siapkan 4 Ribu Saksi

Palembang, Detik Sumsel- Untuk mencegah kecurangan yang paling rawan ditingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS)  pada pileg dan pilpres pada 17 April nanti, DPP  PBB akan menyiapkan 4 ribu saksi di Sumsel,  dengan adanya saksi ini  maka suara PBB dapat lebih  aman dan tidak akan hilang dicurangi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Kami akan menyiapkan saksi disetiap TPS, dengan Saksi yang diterjunkan dalam rangka menjaga suara PBB, ada sekitar 4 ribu saksi yang akan siapkan,”kata sekretaris DPP PBB,  Ir Afriansyah Noor MSi, saat melakukan bertemu dengan kader dan simpatisan, Kamis (11/4).

Dilanjutkan dia, bahwa para saksi yang akan diterjunkan nanti sudah dilatih sehingga dapat menuntaskan persoalan ketika terjadi persoalan dilapangan.

Ia mengaku bahwa  persaingan perebutan kursi parlemen pada pileg nanti akan semakin sengit dan ketat, untuk itu pihaknya mengintruksikan kepada calon anggota legislatif (caleg) dari seluruh tingkatan untuk door to door untuk meraih simpati masyarakat pada pileg yang akan berlangsung bulan depan.

“Dengan door to door kita akan semakin dekat dengan rakyat, karena Door To door paling efektif dalam meraih dukungan masyarakat,”kata caleg DPR RI dapil Sumsel 1 ini.

Ia berharap dengan gerakan politik dan mesin partai politik yang secara intens terus bergerak kursi PBB di DPRD palembang, Sumsel dan DPR RI akan mengalami peningkatan dari pileg tahun 2014 lalu.

“Sekarang DPRD Sumsel hanya dua kursi berharap lebih baik lagi, kemudian DPRD kota 2 kursi juga naik lagi, DPR RI paling tidak 1 kursi dari dapil Sumsel 1, kita yakin dengan kekuatan kita dan caleg yang diusung mampu bersaing dengan caleg partai lain,”tukasnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

RA Anita Pimpin Kembali DPD KPPI Sumsel Periode 2021-2026

Palembang, Detik Sumsel – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *