DPRD Dapil I Kabupaten PALI Gelar Reses, Masalah Konflik Sosial dan Pembangunan Dijawab | Detik Sumsel
Pemprov
Wakil ketua I DPRD Kabupaten PALI, Irwan ST saat tanya jawab dalam rangkaian Reses

DPRD Dapil I Kabupaten PALI Gelar Reses, Masalah Konflik Sosial dan Pembangunan Dijawab

PALI, Detik Sumsel- Anggota DPRD Kabupaten PALI dari Daftar Pemilihan (Dapil) 1 menggelar reses di halaman Kecamatan Talang Ubi. Senin (21/3/2022)

Wakil ketua I DPRD Kabupaten PALI, Irwan ST mengatakan reses mendengar dari berbagai elemen untuk menyerap aspirasi atau usulan rakyat khusus di Dapil I Kecamatan Talang Ubi.

“Paling tidak 70 persen yang diusulkan bisa terjawab. Tentukan kawan dari DPRD Dapil 1 menyerap aspirasi rakyat. Bukan cuma seremonial, tapi apa yang hadir hari ini bisa terwujud apa dari usulan masyarakat,” kata Politisi Partai Golkar.

Dikatakan Irwan ST anggota DPRD mempunyai password sistem penginput data mengusulkan pembangunan dari usulan masyarakat.

“Cuba berkoordinasi dan kesempatan ini untuk mengajukan apa yang diinginkan untuk pembangun tidak hanya cuma disini saja kita juga bisa koordinasi diluar reses ini apa yang diusulkan. Tidak hanya pemanis kata. Dari Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) kelurahan / desa sampai kabupaten untuk menentukan pembangunan,” jelas Irwan ST.

Dari 11 anggota DPRD Dapil 1 yang hadir, 10 anggota DPRD PALI yang hadir yang komandoi Irwan ST, H Kristian, Hoirillah, Safirin, Romy Suryadi, Zuliardi, Iip Fitriansyah, Aswawi Mansyur, Husni Thamrin, Agustian Saputra.

Dari usulan masyarakat dan Kades, mulai dari masalah konflik sosial, usulan pembangunan, tanah wakaf dan lainnya, langsung terjawab Irwan ST dan anggota DPRD lainnya untuk diusulkan dan direalisasikan sesuai dengan kemampuan dan kewenangan masing-masing anggota DPRD PALI(ari)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Resah Tetesan Minyak di TP Umum

PALI, Detik Sumsel- Tetesan minyak dari pipa eks PT. Golden Spike yang sekarang diambil alih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.