DPRD Muba Keluarkan Rekomendasi, Usai Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Sekayu, Detik Sumsel – Telah dilaksanakan Rapat Dengar Pendapat Komisi III terkait Dampak Sosial Perkembangan Pembangunan yang ada di Sekitar Kompleks Randik Sekayu bersama Dinas PUPR, PUPERKIM, DISPERINDAG, dan DISHUB yang diadakan di Ruang Rapat Komisi III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin pada Hari Selasa, (14/09).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III Afitni Junaidi Gumai, SE di hadiri oleh Koordinator Komisi III Irwin Zulyani,SH, Wakil Ketua Komisi III H. Ahmadi, SE, Sekretaris Komisi III Paimin, SH, Anggota Komisi III, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Muba, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Muba, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Muba, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Muba, Dinas Perhubungan Kabupaten Muba, Lurah Kelurahan Kayuara dan Perwakilan Masyarakat Kompleks Randik.

Rapat membahas solusi atas pengaduan masyarakat terkait permasalahan dampak sosial perkembangan pembangunan yang ada di Sekitar Kompleks Randik Sekayu.

Perwakilan masyarakat, Anwar Hasan meminta untuk dibangunkan Drainase yang memiliki peran penting di kawasan berpenghuni agar dapat membantu mencegah banyak persoalan, seperti mengurangi kemungkinan banjir, mengendalikan permukaan air tanah, erosi tanah dan mencegah kerusakan jalan dan bangunan yang ada.

“Kami meminta, adanya drainase yang baik, sehingga tidak menimbulkan persoalan nantinya di masyarakat,” pintanya.

Komentar