Driver Ojol Terduduk Lesu Dengar Kabar BBM Naik “Untuk Hidupkan Keluarga dari Mana Coba?”

Iklan detik Sumsel

Palembang, Detiksumsel.com — Mendengar kabar BBM naik, Iskandar Salim sorang driver ojek online hanya bisa tertunduk lesu di tangga Masjid salah satu SPBU Jalan Demang Palembang.

Pasalnya usai tengah melakukan ibadah solat di Masjid, Iskandar mengaku pasrah dengan kebijakan Pemerintah menaikkan harga BBM.

“Saya sebenarnya kaget, kesannya (Naik BBM) mendadak, tapi yasudahlah pasrah saja,” katanya saat dijumpai Detiksumsel.com, Sabtu (3/9/2022)

Kendati demikian, ia berharap agar pemerintah dapat lebih perhatikan kembali masyarakat dikalangan bawah yang bensin untuk menyambung hidupnya.

“Seperti Gojek, untuk hidupkan keluarga dari mana coba, jasa gojek kalo dihitung-hitung tidak sesuai dengan harga bensin,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga ia mengungkapkan, penjabat publik harus bisa memberikan jalan keluar mengataskan masalah kenaikan BBM untuk memberikan bantuan tepat sasaran.

“Jadi tolong jangan peduli saat mencalonkan saja, tolong buktinya,”pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya Presiden Republik Indonesia (RI) resmi mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), yaitu Pertalite, Solar dan Pertamax. Kenaikan BBM subsidi dan non-subsidi  ini berlaku sejak pukul 14.30 WIB hari ini, Sabtu (3/9/2022).

Komentar