Droping 15 Angkong Ke Lokasi Pengecoran Jalan | Detik Sumsel

PKN
Pemprov

Droping 15 Angkong Ke Lokasi Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Menyikapi banyaknya prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, Kodim Pati menambahkan sejumlah alat peralatan kerja, yakni berupa 15 kereta dorong (angkong) yang dikirim langsung dari distributor, Kamis (17/6/2021).

Panambahan alat peralatan kerja kali ini diutamakan jenis kereta dorong (angkong) yang digunakan untuk melangsir adukan maupun material lainnya di lokasi pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD. Hal ini dilakukan dalam rangka percepatan proses pengecoran jalan sehingga bisa rampung dalam kurun waktu yang ditentukan.

Baca Juga :   Proses Pemasangan Bata Tugu Prasasi TMMD 110

Pasiter Kodim 0718/Pati Kapten Infanteri Kusmiyanto menjelaskan, sedikitnya ada 20 angkong lagi yang didrop ke lokasi TMMD. Untuk hari ini baru 15 angkong, semuanya di droping ke lokasi pengecoran jalan, menyusul di lokasi renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan lokasi lain yang masih membutuhkan.

”Akan kami lihat perkembangan dalam sepekan, jika dalam rangka merampungan pengecoran jalan yang cukup panjang, yakni 1.450 meter masih butuh tambahan angkong lagi tentu akan segera dipenuhi,” terang Pasiter. (0718)



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polemik Harga BBM Malaysia vs Indonesia, Bambang Haryo : Menteri BUMN Erick Thohir Harus Fokus dan Sensitif

Jakarta, Detik Sumsel- Pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir dan Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.