D’sipps, Band Asal Prabumulih Luncurkan Single Perdana ‘Cinta Hakiki’ | Detik Sumsel
Detik
D'sipps, Band Asal Prabumulih Luncurkan Single Perdana 'Cinta Hakiki'
D'sipps, Band Asal Prabumulih Luncurkan Single Perdana 'Cinta Hakiki'

D’sipps, Band Asal Prabumulih Luncurkan Single Perdana ‘Cinta Hakiki’

Prabumulih, Detik Sumsel – D’sipps, band lokal asli kepunyaan Kota Prabumulih terbentuk pada 10 Oktober 2010 silam, meluncurkan single perdana di tahun 2020 ini. Setelah sempat mengalami jatuh bangun, band yang beranggotakan lima personel ini menelurkan single video klip official Pertama yang berjudul ‘Cinta Hakiki’ pada Rabu (8/1) lalu.

D’sipps Band digawangi oleh Paul (Vocal), Ipan (Gitaris), Joki (Drumer), Adhi (Bass), dan Emen (Keyboard). D’sipps sendiri memliki arti sebuah revolusi semangat juang dalam bermusik untuk mencapai kesuksesan dengan cara memberikan sajian musik yang bersahabat dan asik untuk dinikmati.

Dalam hal perubahan revolusi tersebut, D’sipps Band terbentuk dari perkumpulan beberapa indie yang sebelumnya bernama Sandy Band dan sampai sekarang berubah menjadi D’sipps Band.

Single pertama yang diluncurkan tersebut memiliki makna ketulusan seseorang yang mencintai pasangan dengan tidak memandang materi dan status sosial pasangan. Dengan adanya single ini, D’sipps berharap kepada masyarakat Sumsel khususnya Kota Prabumulih bisa membantu memajukan band lokal Kota Prabumulih ini.

“Alhamdulillah D’sipps Band telah mengeluarkan single terbaru yaitu Cinta Hakiki semoga masyarakat Prabumulih bisa menerima lagu kami dengan baik dan bisa menyukai nya,” ujar Joki, drummer D’sipps Band.

Mereka juga meminta agar masyarakat Sumsel dapat mengunjungi YouTube Chanel D’sipps Official dengan cara Subscribe, Like, serta share ke teman-teman lain.

“Semoga band indie khususnya untuk Kota Prabumulih bisa berkembang dengan baik, Salam Wong Kito Galo,” katanya. (Ayu)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RA Anita Raih Anugrah Perempuan Indonesia 2022

Yogyakarta, Detik Sumsel – Ketua DPRD Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati SH MH meraih anugerah Perempuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *