Dua Atlet Squash OKU Wakili Sumsel Di Kejurnas | Detik Sumsel
Pemprov
Ilustrasi

Dua Atlet Squash OKU Wakili Sumsel Di Kejurnas

Baturaja, Detik Sumsel – Dua atlet Squash asal kabupaten Ogan Komering Ulu  (OKU) Frans Setiawan dan Angga Saputra akan bertanding dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Squash tahun 2021 mewakili Provinsi Sumatera Selatan.

Kejurnas Squash yang digelar di lapangan squash Komplek Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta ini akan dilaksanakan pada selama 5 hari mulai tanggal 5-10 Oktober 2021. “Alhamdulillah dua atlet kita akan mewakili Sumsel dalam kejurnaas Squash di GBK Jakarta,” Kata ketua Persatuan Squash OKU Hendra A Setyawan saat dibincangi portal ini.

Dikatakan Hendra, dua atlet Squash OKU tersebut akan bertanding dalam dua kategori pertandingan yakni Frans Setiawan akan bertanding di kategori Senior dan Angga Saputra di Kategori junior. “Kemarin kita sudah rapat dengan ketua Squash Sumsel Bapak Ir. Agus  Darwa, M.Si dan Sekretaris Squash Sumsel Ibu Wastu Widya untuk teknis keberangkatan atlet kita yang insyallah berangkat pada tanggal 3 oktober nanti,” bebernya.

Saat ini lanjut Hendra, pihaknya tengah melakukan persiapan untuk pertandingan nanti, persiapan itu meliputi persiapan fisik mental dan persiapan keberangkatan. “Persiapannya kita latihan, persiapan fisik mental dan pastinya persiapan untuk keberangkatan,” ujarnya

Disinggung soal target dalam pertandingan nanti, Hendra mengatakan akan berusaha keras dapat meraih poin penuh dan menargetkan juara disemua kategori pertandingan. Menurut HendraPada PON Jabar beberapa waktu yang lalu Atlet Squash Sumsel mendapat perunggu, Atlet-atlet Squash memang benar-benar atlet yang siap untuk bertanding secara nasional, walau masih terbatas secara fasilitas pihaknya memiliki target juara dari semua kategori.

“mohon doanya saja agar kita bisa memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Sumsel khususnya OKU, sehingga olahraga squash ini bisa lebih dikenal dan digemari oleh masyarakat,” Pintanya.

Hendra berharap Kedepan Fasilitas terutama venue Squash di Sumsel khususnya di OKU bisa dibangun , sehingga olahraga ini bisa lebih dikenal masyarakat, “Harapan kita Fasilitas dan venue Squash di Sumsel khususnya di OKU bisa segera dibangun sehingga bisa lebih membangkitkan gairah cabang olahraga Squash ini,” harapnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Amukan Sueb Renggut Lima Nyawa Warga Desa Bunglai, Ini Kronologisnya

Baturaja, Detik Sumsel – Warga Desa Bunglai Kecamatan Peninjauan OKU berduka, 5 orang warga Dusun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *