Dua Bupati Bertarung Rebut Ketua PAN Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov
Ketua Steering Committee (SC) Muswil V DPW PAN Sumsel, Abdul Aziz Kamis saat menjelaskan terkait pelaksanaan Muswil PAN

Dua Bupati Bertarung Rebut Ketua PAN Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Dua Bupati digadang-gadang bertarung dalam perebutan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan, keduanya adalah, ketua DPW PAN Sumsel sekarang, Iskandar, yang juga Bupati Ogan Komering Ilir dan Joncik Muhammad yang saat ini menjabat bupati Empat Lawang .

Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5 PAN akan digelar pada 31 Desember mendatang di Hotel Arista Palembang. Ketua Steering Committee (SC) Muswil V DPW PAN Sumsel, Abdul Aziz Kamis yang juga masuk dari delapan nama tim formatur mengatakan, Muswil nanti digelar secara langsung dan virtual (daring). Peserta Muswil yang hadir dibatasi, rencananya diikuti sebanyak 100 orang.

“Dari 365 peserta, hanya 100 orang yang akan menghadiri secara langsung pembukaan Muswil PAN di Hotel Arista, termasuk dihadiri ketua POK DPP PAN Mumtaz Rais bersama rombongan, dan tamu undangan diantaranya Gubernur Sumsel selaku pembina parpol di Sumsel,” beber Aziz Kamis didampingi Arhandi Tb dan Tumpal Simare-mare saat wawancara di Fraksi PAN, Kamis (28/12/20).

Aziz Kamis mengutarakan, karena Muswil kali ini masih di tengah situasi pandemi covid-19, maka selama prosesi Muswil berlangsung akan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sementara Sekretaris OC Muswil PAN Sumsel RM Husin Arif menambahkan, dibatasi peserta bertujuan untuk mengikuti ketentuan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Muswil nanti akan menerapkan Prokes, dengan mengedepankan perilaku 3M, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun” ujar Iin Arif sapaan akrab Husin Arif.

Iin juga menjelaskan, peserta yang hadir hanya pihak Pengurus Harian DPW PAN, Ketua MPP DPW PAN, Ketua BM PAN, Ketua PUAN PAN, Anggota DPR RI dari PAN dapil Sumsel dan Anggota DPRD Sumsel.

“Sedangkan untuk Pengurus DPD dan DPC PAN sendiri, diperintahkan mengikuti Muswil melalui daring di daerah masing-masing kabupaten/kota” pungkasnya (fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Renny Salurkan Bantuan Benih Ikan Nila untuk Pembudidaya Ikan

Palembang, Detik Sumsel – Dalam membantu para pembudidaya ikan yang ada di kota Palembang serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *