Dua Hari Hilang di Sungai Ogan, Martin Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa | Detik Sumsel
Pemprov
Istimewa

Dua Hari Hilang di Sungai Ogan, Martin Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Baturaja, Detik Sumsel — Martin (13), warga Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur yang hilang terseret arus Sungai Ogan pada Kamis  (7/3) lalu, akhirnya ditemukan. Korban ditemukan tim gabungan Basarnas Provinsi Sumsel dan BPBD OKU dalam kondisi terapung di pinggir sungai, daerah Tanjung Kemala pada Sabtu pagi (9/3).

Korban yang merupakan pelajar kelas 6 tersebut sebelumnya bermain dan berenang di Sungai Ogan bersama puluhan teman-temannya. “Jenazah korban ditemukan dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kasi Pencegahan dan kesiap Siagaan BPBD OKU Meilan Purnama.

Disebut Meilan, dalam pencarian anggota BPBD OKU dibantu tim Basarnas Sumsel sebanyak 8 personil. Jenazah korban ditemukan pada jarak sekitar 6 Km dari lokasi titik awal korban bermain di Sungai Ogan.

Bapak korban Didi Yusak ditemui di rumah duka mengatakan, tidak ada firasat atau hal aneh yang ada pada anaknya sebelum korban meninggal dunia. Dia memang sering pergi main dengan temannya.  “Tidak  ada hal aneh,” katanya.

Diceritakan Didi, anaknya itu juga rajin sholat di Masjid. Didi juga mengingatkan teman anaknya yang datang ke rumah duka supaya jangan lagi main di sungai. (fei).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Menuju KNH 2021, Perhumas Usung Semangat Resiliensi dan Optimisme untuk Indonesia

Jakarta, Detik Sumsel- Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) menggelar kick-Off Menuju Konvensi Nasional Humas (KNH) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *