Dua Mahasiswa UIN Raden Fatah Usai PPM di Detik Sumsel | Detik Sumsel
Pemprov
GM Detik Sumsel Abdul Malik SHi MH didampingi Sekretaris Redaksi Dinna Shabela SPd saat menerima kedatangan Sekretaris Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam UIN RaFa, M Randica Hamandia S Kom I MSos untuk menjemput dua mahasiswa UIN RaFa yang telah selesai melaksanakan PPM.

Dua Mahasiswa UIN Raden Fatah Usai PPM di Detik Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Setelah hampir sebulan melaksanakan Praktek Profesi Mahasiswa (PPM), dua mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Raden Fatah Palembang yakni M Rizky Kurniawan dan Nur Indah Fahrizka akhirnya selesai PPM di kantor media online Detik Sumsel, Senin (28/6).

Keduanya secara langsung dijemput oleh Sekretaris Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam UIN RaFa, M Randica Hamandia S Kom I MSos yang disambut General Manager Detik Sumsel Abdul Malik Syafei SHi MH.

“Terima kasih kepada Detik Sumsel yang telah berkenan menerima serta membimbing dua mahasiwa kami untuk PPM, semoga keduanya mendapatkan bekal ilmu pengetahuan yang nantinya bisa diaplikasikan dengan baik,” ucap Randica.

General Manager Detik Sumsel, Abdul Malik Syafei SHi MH mengatakan, pihaknya sangat terbuka menjadi tempat untuk memberikan bimbingan kepada mahasiswa di Sumsel. “Alhamdulillah hari ini Rizky dan Indah telah selesai PPM, semoga bisa bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Rizky dan Indah mengucapkan Terima kasih atas kesempatan melaksanakan PPM di Detik Sumsel. “Banyak pengetahuan dan pemahaman baru yang kami peroleh selama PPM disini, kami sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan PPM di Detik Sumsel,” tandasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Suryadi Komisaris PT Sarana Mega Surya didampingi Kuasa hukumnya Advokad Hafiz Pankoulus SH dan ismail SH saat berada di PN Klas 1 A Khusus Palembang

Rugikan Pegusaha, PT AGRIM dan PT Pupuk Hikai Digugat 4 Milyar

Palembang, Detik Sumsel,- Diduga tak memenuhi kewajiban Pembayaran Senilai 4 milyar Lebih atas rekanan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *