Dua Orang Jaringan Pengedar Narkoba Pagaralam Diciduk | Detik Sumsel
Pemprov
Dua Pelaku beserta Barang Bukti Yang berhasil Diamakan Petugas

Dua Orang Jaringan Pengedar Narkoba Pagaralam Diciduk

Pagaralam, Detik Sumsel- Nekat memakai dan berbisnis barang haram yaitu Narkoba Jenis Ganja Dua warga Pagaralam ini berhasil ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) polres Pagaralam.

Kedua pelaku yang berhasil ditangkap yaitu Rudi Ferdiansyah (42) warga Desa Mekar Alam dan Syahban Azhari (43) warga Desa Alun Dua Kecamatan Pagaralam Utara.

Kronologi penangkapan kedua pelaku tersebut berawal pada Minggu (13 /6) sekira pukul 15.30 WIB, anggota Satres Narkoba melakukan penangkapan terhadap tersangka Rudi Ferdiansyah. Tersangka ditangkap dikediamannya.

Saat dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan ditemukan 2 Paket narkotika jenis Ganja tepatnya di dalam saku celana yang digunakan oleh tersangka selanjutnya.

Setelah menangkpan tersangka Rudi anggota melakukan pengembangan dari hasil nyanyiannya. Alhasil dihari yang sama anggota kembali menangkap tersangka Syahban Azhari (43).

“Tersangka Syahban ini ditangkap pada pukul 18.30 WIB dikawasan wisata Tebat Reban. Saat diamankan dan dilakukan pemeriksaan ditemukan 1 paket narkotika jenis Ganja yang ada di dalam selipan kamar dalam rumah yang di huni oleh tersangka,”kata Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH.

Dari hasil penangkapan dua tersangka ini didapati dua barang bukti yaitu satu paket besar ganja dengan berat 3,12 gram dari tangan tersangka Rudi dan paket besar seberat 400 gram dari tangan tersangka Syahban.

“Diduga kedua tersangka ini merupakan jaringan pengedar ganja di Pagaralam. Saat ini keduanya sudah diamankan untuk mendapat pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Palsukan WA dan FB Sekda Pagaralam, OTD Lakukan Penipuan Jual Jabatan

Pagaralam, Detik Sumsel- Di era digital saat ini kita dituntut bijak dan hati-hati dalam menggunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *