Duaaar… Mobil Patroli Polsek Sukarami Bertabrakan dengan Dump Truk Pengangkut Tanah | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
Kondisi mobil patroli Polsek Sukarami yang rusak akibat bertabrakan dengan Dump Truk pengangkut tanah di Jalan Sukomulyo, Talang Betutu Palembang

Duaaar… Mobil Patroli Polsek Sukarami Bertabrakan dengan Dump Truk Pengangkut Tanah

Palembang, Detik Sumsel — Mobil dump truk pengangkut tanah dengan Nopol BG 8783 UT bertabrakan dengan mobil patroli Polsek Sukarami bernomor V 4094 – 30 di Jalan Sukomulyo, Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang Senin (29/10) sekitar pukul 09 : 00 WIB pagi.

Berdasarkan keterangan Ujang (58) sopir damp truk mengatakan mobil yang dikemudikannya membawa tanah timbunan dari Sukomulyo hendak diantarkan ke Tanjung Api-Api. Dengan kecepatan rendah mobil yang ia kemudikan berjalan dilajur sebelah kiri dari arah berlawanan datang lah mobil patroli Polsek Sukarami saat itu mobil terlihat mendahului mobil yang ada didepan nya.

“Karena hilang kendali mobil saya bertabrakan dengan mobil patroli polisi, tapi tabrakan nya hanya dibagian samping nya saja. Mobil saya tertabrak dibagian samping sebelah kiri sedangkan mobil patroli itu tertabrak bagian sebelah kanan nya,”katanya saat ditemui di lokasi kejadian Senin (29/10).

Lanjutnya, setelah bertabrakan itu, saya banting setir kesebelah kiri hingga mobil nya terbalik kesemak – semak begitu juga mobil polisi yang juga membanting stir kesebelah kiri.

“Kepala saya dibagian belakang hanya mengalami benjol, dua penumpang didalam mobil polisi juga tidak mengalami luka serius hanya luka ringan saja,”tuturnya.

Akibat dari tabrakan tersebut mobil patroli Polsek Sukarami ringsek dibagian depan sedangkan mobil Dump truk masih terguling dengan kondisi muatan tanah yang diangkut ikui tumpah ke semak – semak.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Polsek Sukarami Palembang belum memberikan keterangan resmi kepada awak media yang berada di lokasi kejadian.(oji).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur Akan Perbaiki Jembatan Gantung Desa Lontar

Baturaja, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru berjanji akan segera memperbaiki jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *