Duduk Bersama Tetap Dengan Jarak Aman | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Duduk Bersama Tetap Dengan Jarak Aman

Pati, Detik Sumsel – Kopral Satu Rudianto salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati selalu memanfaatkan waktu luangnya ditengah kesibukannya dalam kegiatan pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Seperti terlihat kali ini, dirinya bersama Bhabinkamtibmas dan warga setempat saat sedang melaksanakan istirahat siang di teras rumah warga. Dengan suguhan seadanya mereka duduk bersama dalam jarak aman sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, Jum’at (09/7/2021).

Rudianto dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan seperti ini tidak pernah direncanakan sebelumnya. Setiap ada objek untuk melakukan komunikasi sosial (komsos) dimanfaatkan sebaik-baiknya demi menjalin keakraban dengan semua kalangan masyarakat.

Baca Juga :   Menghibur Diri Dengan Karya Lukis

“Alhamdulillah setiap berkunjung ke rumah warga pasti ada suguhan minum dan jajanan seadanya. Hal ini bisa mengurangi pengeluaran selama bertugas menjadi anggota Satgas TMMD di Desa Tamansari ini,” kata Rudi sembari bercanda.

Lanjut Rudi, selain itu tujuan utama melaksanakan kegiatan komunikasi sosial adalah menciptakan kedekatan TNI dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terbina selamanya,” pungkasnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *