Duduk Digubuk, Anggota Satgas TMMD Reg 111 Laksanakan Isoma | Detik Sumsel
Detik

Duduk Digubuk, Anggota Satgas TMMD Reg 111 Laksanakan Isoma

Pati, Detik Sumsel – Siang yang begitu terik membuat Membuat Semua anggota Satgas dan warga yang melaksanakan pengecoran Jalan sepanjang 1.450 meter bermandikan keringat. Mereka bekerja dari pagi sampai menjelang Adzan Dzuhur tidak peduli dengan baju yang mereka kenakan basah oleh keringat.

Terdengar sayup-sayup suara Adzan berkumandang, anggota satgas dan warga yang melaksanakan pengecoran segera melaksanakan isoma, ada yang istirahat dibawah pohon dan ada juga yang beristirahat di gubuk milik warga desa yang ada d sekitar lokasi pengecoran.

Tampak terlihat dua orang anggota Satgas melaksanakan istirahat di gubuk milik warga desa Tamasari. Mereka duduk santai sambil berbincang untuk melepas lelah sambil menunggu dukukan makan siang tiba. Dikatakan oleh Serka Parno salah satu anggota satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati, bahwa melakukan pekerjaan pengecoran jalan tersebut mereka kerjakan dengan ikhlas dan menganggap itu adalah ibadah, sehingga rasa cape pun tidah terasa.

“Kami kerjakan pekerjaan ini dengan Iklhas untuk membantu warga masyarakat Desa Tamansari lebih maju,” ujar Serka Parno, Senin (28/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Gubernur HD Sukses Antar Pemprov Sumsel Raih Baznas Award 2022 

Jakarta, Detik Sumsel- Untuk kesekian kalinya kepemimpinan  pasangan Gubernur Sumsel H Herman Deru dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *