Dugaan Pelecehan Seksual di Kampus, Ini Penjelasan Pihak Unsri | Detik Sumsel
Detik
Pemprov
ilustrasi

Dugaan Pelecehan Seksual di Kampus, Ini Penjelasan Pihak Unsri

Palembang, Detik Sumsel- Media sosial digemparkan dengan curahan hati (curhat) dari warganet yang mengaku salah satu mahasiswi di perguruan tinggi di Sumsel.

Postingan yang diunggah akun @unsrifess pada 26 September 2021 ini mengundang banyak perhatian warganet. pasalnya, pada cuitannya ada DM dari salah seorang yang mengaku mahasiswi mendapatkan perlakuan pelecehan seksual dari oknum dosen saat mau melakukan bimbingan di kampus.

Mahasiswi yang mengaku sedang duduk di semester tua itu mengaku mendapatkan perlakuan tidak senonoh saat sedang mau melakukan bimbingan. “Aku takut urusan wisudaku terhambat,” tulisnya yang di posting di akun twitter @unsrifess.

Dalam tulisan tersebut, pihak yang mengaku mahasiswi tersebut mendaaptkan perlakuan dengan dicium kening dan di bibir bahkan merabanya.

“Disitu posisinya aku panik, bingung, syok. Mau teriak tapi itu dosenku, sudah kutolak tapi dia memaksa. Aku takut urusan wisudaku terhambat karna ini. yg paling parah dia col* didepanku,” tulisnya lagi.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Sriwijaya (Unsri), Iwan Stia Budi SKM menegaskan, saat ini pihaknya sedang menelusuri informasi tersebut.

“Informasi itu masih sangat abstrak sehingga perlu ditelusuri kebenarannya,” singkatnya kepada detiksumsel.com, Senin (27/9).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Wakili Kepala Daerah se Sumsel, Bupati OKI Terima 100.000 Dosis Vaksin

Kayuagung, Detik Sumsel-Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar, SE., menerima 100. 000 dosis vaksin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *