Dukung E-Sport di Palembang, Kompetisi ML Dimulai Bulan Ini

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com — Para player Mobile Legends di Kota Palembang akan kembali ditantang dalam turnamen E-Sport teranyar yang akan berlangsung pada 26 September – 2 Oktober 2022 mendatang.

Dalam kompetisi e-sport ini akan diisi enam puluh empat tim player yang akan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

Diketehui, pemain dan akan berlaga di Cafe Kopi Dari Hati yang berlokasi di dekat Pusri sebagai venue tempat kompetisi ini berlangsung. Di cafe ini segala semua kebutuhan para player akan dipenuhi.

Ketua panitia event yang bertanjuk “Party Of Legends” tersebut mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan suport terhadap para player di Palembang. “Kami ingin mendorong e-sport berkembang di Palembang. Apresiasi kepada para player harus kita bangkitkan,” ungkap ketua panitia, Aan Andyanto, Rabu (7/9/2022).

Aan juga menjelaskan, pendaftaran kompetisi ini akan dimulai sejak 1 september 2022 hingga 20 september 2022. Para player bisa menyiapkan persyaratan berupa; KTP atau Id lainnya serta pasphoto masing-masing tim. Surat pendaftaran bisa didapatkan di Cafe Kopi Dari Hati, Pusri yang berlokasi di Jalan May Zen No.6 Sei Selayur Kecamatan Kalidoni, Palembang. “Siapkan timnya, langsung daftar ke Cafe Kopi Dari Hati untuk pendaftarannya,” ujarnya.

Olahraga elektronik atau e-sport merupakan istilah untuk kompetisi games video dengan jumlah jamak. Sementara Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game multi player dengan konsep “Tower Defense”, dimana dalam permainan ini terdiri dari dua tim dengan lima orang masing-masing dalam tim. (Pram)

Komentar