Dukung Olahraga di Sumsel, BSB Bantu 500 Bola Kaki ke Dispora Sumsel

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Palembang, Detiksumsel.com — Sebagai Bank Pembangunan Daerah (DPD ) Bank Sumsel Babel (BSB) terus memberikan dukungan penuh terhadap olahraga di Sumatera Selatan.

Bentuk dukungan yang diberikan BSB terhadap olahraga di Sumsel, mulai dari pelatihan, pembinaan atlet, hingga menjadi penyelenggara kegiatan dan sponsor kegiatan.

Salah satu dukungan nyata BSB terhadap olahraga, dengan melaksanakan beberapa event, diantaranya kegiatan proliga yang begitu melekat dengan BSB.

Tak hanya itu, bentuk dukungan juga diberikan Bank Sumsel Babel terhadap dunia olahraga, dengan mengadakan senam massal khusus nasabah BSB, Minggu (25/9/2022) di kawasan Jakabaring Palembang.

Event akbar ini dilaksanakan bertepatan dengan hari Olahraga Nasional dan juga dalam rangka gebyar tabungan Bank Sumsel Babel, yang akan dilakukan secara serentak diseluruh cabang BSB yang ada di Sumsel, Bangka Belitung dan Jakarta secara live melalui streaming.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Ahmad Syamsuddin mengatakan, sebagai bank daerah, BSB terus berupaya memberikan dukungan terhadap dunia olahraga di Sumsel. Selain melakukan senam masal nantinya juga ada penyerahan penghargaan kepada pembina dan pelatih olahraga dan Instansi yang mendukung kegiatan olahraga di Sumsel.

Baca Juga :   Baru Ada 10.431 Ribu Kendaraan Yang Mendaftar Dapat Gunakan BBM Subsidi

“Nantinya juga kami akan menyerahkan secara seremonial sebanyak 500 bola kaki kepada Dispora Sumsel, sebagai wujud keseriusan BSB terhadap dunian olahraga.” jelasnya, Jumat (23/9/2022)

Ditambahkanya, kegiatan senam massal ini memang dikhususkan untuk para nasabah BSB , salah satunya nasabah Tabungan Pesirah, karena BSB akan memberikan hadiah super Grand Prize untuk nasabah yang beruntung.

Seperti yang diketahui bahwa salah satu tabungan unggulan Bank Sumsel Babel adalah Tabungan Pesirah.

Tabungan pesirah Bank Sumsel Babel akan memberikan Super Grand Prize kepada nasabah yang beruntung yang hadiahnya dapat dipilih oleh Nasabah selain itu akan ada juga undian Grandprize yang diundi di tiap cabang.

“Hanya dengan membuka Tabungan Pesirah di Kantor Bank Sumsel Babel terdekat, Nasabah sudah berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize dan Super Grand Prize.” Katanya

Kegiatan ini selain dihadiri Gubernur Sumsel, H.Herman Deru, juga akan dihadiri Ian kasela. Kegiatan ini terbuka untuk umum, cukup membuka tabungan di Bank Sumsel Babel periode 22 Agustus sampai 23 September 2022 berkesempatan dapat hadiah Grand Prize dari BSB.

Baca Juga :   KFC Hadirkan 4 Menu Baru dengan Aneka Saos Pilihan

Ditambahkan, kegiatan senam massal dan pengundian nasabah tabungan pesirah, karena sejauh ini tabungan pesira menjadi tabungan unggulan BSB.

Pesirah adalah produk unggulan BSB karena 70 persen nasabah memanfaatkan produk tabungan ini. Sisanya nasabah produk lainnya.

“Saat ini total DPK dari tabungan Pesirah sekitar Rp 1 triliun dengan nasabah hampir 100 ribu,” tambahnya.

Harus diakuinya dari total dana pihak ketiga (DPK) yang naik sebesar 18,5 persen menjadi Rp 25 Triliun hingga Februari 2022 kemarin, tabungan pesirah mendominasi dari berbagai produk yang ditawarkan BSB. (Pet)

Iklan Detik Sumsel

Komentar