Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Personel Polres OKU “Diganjar” Penghargaan | Detik Sumsel
Detik
Personel Polres OKU saat menerima penghargaan atas dedikasinya mendukung percepatan vaksinasi covid 19 di kabupaten OKU

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Personel Polres OKU “Diganjar” Penghargaan

Palembang, Detik Sumsel — Raut wajah gembira terlihat diwajah 13 orang personel Polres OKU saat menerima penghargaan dari Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K. Penghargaan ini diberikan Kapolres sebagai ganjaran atas dedikasi dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional khususnya di Bumi Sebimbing Sekundang.

Penghargaan ini di serahkan oleh Kapolres OKU yang diwakili Waka Polres OKU Kompol H. Asep Supriyadi, S.H dihalaman Apel Mapolres OKU serta disaksikan oleh Pejabat utama, Kapolsek dan anggota dilingkungan Polres OKU.

Dalam sambutannya Wakapolres mengatakan penghargaan Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pimpinan kepada personel yang telah berpartisipasi dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten OKU.

“Saya harap seluruh personel Polres OKU dan jajaran untuk terus mobilisasi kegiatan vaksin yang ada di Oku,” ujarnya.

Dikatakan Wakapolres, saat ini Polres Oku dan jajarannya tengah fokus untuk pelaksanaan vaksinasi, hal ini tentun yang memerlukan kerja keras, ikhlas, dan tuntas serta semua pihak harus terlibat dalam hal ini demi mencapai target 70 Persen.

Dalam mensukseskan vaksinasi ini lanjutnya, pihaknya juga tidak bisa bekerja secara sendiri-sendiri. Namun tetap melibatkan seluruh perangkat dan elemen yang ada.

“Kita bekerjasama dengan semua Forkopimda, terutama dari Pemda OKU dan Kodim. Jadi intinya setiap target akan kita penuhi, apapun kendala itu tidak menjadi suatu persoalan yang besar, Sekali lagi kita harus terus menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksin, karena vaksin sudah menjadi kebutuhun guna menuju Indonesia tumbuh,” tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tampil Perdana di Luar Sumsel, Ovi Mawardi Juara III Kejuaraan Offroad

Indralaya, Detik Sumsel– Tampil perdana di luar Sumatera Selatan, Ahmad Wazir (AW) Noviadi offroader Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *