Dukung Program Minyak Goreng Satu Harga | Detik Sumsel
Pemprov
Karyawan menunjukkan produk minyak goreng Alfamart 

Dukung Program Minyak Goreng Satu Harga

Palembang Detik Sumsel- Mendukung program pemerintah untuk menekan kenaikan harga minyak goreng yang naik rata-rata diatas 100 persen.

Sebagai salah satu pasar ritel yang menyebar hingga kepelosok, Alfamart abil bagian dalam program ini, dimana sejak 19 Januari 2022 Alfamart menyediakan minyak goreng dengan harga Rp 14.000 per liter.

Program Minyak Goreng Satu Harga sesuai dengan kebijakan Kementerian Perdagangan RI, agar para peritel bisa menjual minyak goreng baik kemasan premium dan kemasan sederhana dengan harga setara yakni Rp 14.000 per liternya.

Corporate Communication GM PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Nur Rachman mengatakan, “Harga minyak goreng ini merupakan subsidi pemerintah tujuannya untuk pemenuhan kebutuhan rumah tangga serta pelaku UMKM. Jaringan minimarket Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia mendukung program pemerintah ini.”Katanya Rabu (20/01)

Dikatakanya, karena tujuannya untuk pengguna akhir, maka konsumen diharap membeli dalam jumlah wajar, tidak perlu panic buying karena pemerintah menjamin stoknya.

“Konsumen kami himbau untuk membeli sesuai keperluan, agar tujuan satu harga ini bisa tercapai yakni distribusi kepada konsumen akhir secara merata,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, harga tersebut berlaku untuk semua merk dan kemasan minyak goreng, peritel dapat mensupply barang ke toko sesuai dengan kebutuhannya.(May)


H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

DPRD Palembang Berduka, Azhari Haris Tutup Usia

Palembang, Detik Sumsel – Innalilahi wainailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.