Dukungan Logistik Terus Mengalir Dari Warga Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Dukungan Logistik Terus Mengalir Dari Warga Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel — Ibu Hamidah memberikan bantuan logistik di lokasi pengecoran jalan kepada satgas TMMD ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (04/07/2021).

Peran serta warga setempat sangat luar biasa dengan adanya kegiatan TMMD, salah satunya ibu Hamidah yang merupakan warga Dusun Tamansari yang tidak jauh tinggal dari lokasi TMMD. Dengan berjalan kaki ibu Hamidah mendatangai lokasi satgas TMMD dan memberi buah-buahan kepada anggota satgas.

Sertu Agus anggota satgas TMMD menerima buah-buahan dari ibu Hamidah dan mengucapan terima kasih atas kirimannya. Ibu Hamidah juga merasa senang sekali kiriman buah-buahannya diterima bapak TNI dan bersyukur bisa memberi walaupun hanya berupa buah-buahan.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD Kodim Pati Lakukan Sterilisasi Penginapan Satgas TMMD

“Dengan adanya pemberian buah-buahan, kami sangat berterima kasih sekali kepada ibu Hamidah dan masyarakat Desa Tamansari” ucap Sertu Agus.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemerintah Targetkan 500 Ribu Testing per Hari untuk Mengendalikan COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menyusul pengumuman perapan perpanjangan PPKM Level 4, pemerintah menegaskan bahwa perkembangan virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *