Duo Joko, Hadir Di Lokasi TMMD Desa Tamansari Jaken | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Duo Joko, Hadir Di Lokasi TMMD Desa Tamansari Jaken

Pati, Detik Sumsel – Sertu Parjoko dan Koptu Joko Budi Prasetyo adalah anggota Koramil 20/Tambakromo, Kodim Pati, kali ini sama-sama tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah.

Mereka ini pangkat berbeda, tapi panggilan sama, yaitu sama-sama dipanggil “Joko” jadi mereka berdua biasa disebut “Duo Joko. Saat ini mereka mendapatkan tugas di lokasi pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD. Masih terlihat kompak, selalu bersama seperti ketika berdinas di Koramil.

Baca Juga :   Tumpukan Material Satgas Siap Lanjutkan Pengecoran Jalan

Sertu Parjoko menjelaskan, suatu kehormatan bagi kami berdua bisa bergabung dengan Satgas TMMD Reguler Kodim Pati ini. Hal ini merupakan moment langka bagi kami. Pasalnya, butuh menunggu beberapa tahun untuk bisa melihat pelaksanaan TMMD Reguler seperti.

Alhamdulillah, pagi ini kami berdua masih semangat mengerjakan pekerjaan pengecoran jalan. Dengan kebersamaan Satgas TMMD dan warga kami ikut bangga melihatnya. Semoga apa yang kami kerjakan saat ini bermanfaat untuk kesejahteraan warga masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tamansari,” ungkap Parjoko. (0718)

Baca Juga :   Jalan TMMD Mulus, Sarmi Akan Naik Motor Saat Jualan Ikan Segar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *