EBT PBSI Sumsel 2021 Sukses dan Meriah | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov
Kemenangan Frans Kurniawan/Ustad Amak Shahab, di awali keunggulan Frans Kurniawan yang berpasangan dengan Ustad Amak Shahab dengan skor 21-16. Kemudian, set kedua gantian Jamaludin (Waketum KONI Sumsel)/Fahmi Mubarok (mantan pelatnas) menang dengan skor 21-19, lalu set ketiga 21-17.

EBT PBSI Sumsel 2021 Sukses dan Meriah

Tumbangkan Waketum KONI Sumsel Jamaludin dan Fahmi, Ustadz Amak dan Frans Kurniawan Raih Juara

Palembang, Detik Sumsel- Event BNI Executive Badminton Tournament (EBT) PBSI Sumsel 2021 berlangsung semarak dan meriah.

Pelaksanaan yang dimulai sejak Jumat (25/6) malam di Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (27/6) malam resmi berakhir dan berlangsung dengan sukses.

Pasangan Ustadz Amak Shahab dengan Mantan Pelatnas Frans Kurniawan berhasil menjuarai event bergengsi ini.

Kemenangan Frans Kurniawan/Ustad Amak Shahab, di awali keunggulan Frans Kurniawan yang berpasangan dengan Ustad Amak Shahab dengan skor 21-16. Kemudian, set kedua gantian Jamaludin (Waketum KONI Sumsel)/Fahmi Mubarok (mantan pelatnas) menang dengan skor 21-19, lalu set ketiga 21-17.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan sukses, para peserta sangat menikmati permainan dan penonton dari berbagai daerah bisa terhibur,” ungkap Ketua Panitia BNI EBT PBSI Sumsel 2021, Evis didampingi Ketua Pengprov PBSI Sumsel Amrullah.

Baca Juga :   Pemkab OKU Berikan Bantuan Untuk Korban Tsunami Lampung Selatan

Keduanya mengucapkan Terima kasih kepada para sponsor dan peserta dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel yang telah turut berpartisipasi dalam event tersebut. “Semoga melalui event ini silaturahmi makin erat dan terjaga,” ucapnya.

Sebelumnya, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengapresiasi terlaksananya BNI Executive Tournament Badminton , Ia mengucapkan terimakasih kepada jajaran yang telah menggagas Kegiatan tersebut sebagai salahsatu ajang memajukan olahraga Bulutangkis di Provinsi Sumsel.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mengadakan acara turnament ini, Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar dan memberikan kemeriahan untuk para penggiat bulutangkis di Sumsel,” tuturnya.

Menurutnya,  sebagai Olahraga yang memiliki banyak penggemar dikalangan masyarakat seluruh Indonesia, turnamen serupa sangat dinanti oleh banyak penggemar bulutangkis di Indonesia.

Baca Juga :   Berharap Ada Kejutan di Cabor Lainnya

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah provinsi Sumsel mengapresiasi terselenggaranya BNI executive badminton Tournament PBSI Sumsel. Semoga kegiatan ini memacu prestasi pebulutangkis di Provinsi Sumsel,” tambahnya.

Senada diucapkan Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna mengatakan, Olahraga Bulutangkis menduduki urutan pertama dalam perioritas olahraga nasional, berlangsungnya turnamen ini menjadi wadah, sarana, minat Bakat dan tontonan bagi para penggemar bulutangkis di Indonesia.

Agung juga mengatakan, turnamen  ini bertujuan untuk mendorong majunya pembinaan dan lahirnya atlet  berbakat secara berkesinambungan.

“Sudah banyak atlit nasional yang berasal dari Sumsel, dengan diselenggarakannya. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan atlet berperestasi mengharumkan   nama Indonesia di kancah Internasional,” tambahnya.

Turut hadir dalam penutupan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, Asisten I Prov. Sumsel Ir S A Supriono dan Sekda Palembang, Drs Ratu Dewa MSi.(tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Warga Kecewa Donasi Rp 2 Triliun Akidi Belum Terealisasi

Palembang, Detik Sumsel — Sanjungan dan pujian berubah menjadi hujatan dari masyarakat kepada keluarga almarhum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *