Edukasi Keluarga Berencana Dilaksanakan Dalam Program TMMD Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Edukasi Keluarga Berencana Dilaksanakan Dalam Program TMMD Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – Dirasa pentingnya pemahaman tentang Keluarga Berencana(KB) bagi masyarakat Desa Tamansari, untuk itu Kodim 0718/Pati melalui proram TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di desa tersebut mengadakan penyuluhan. Rabu,(14/07/2021).

Guna menuju kehidupan keluarga yang lebih baik dan lebih harmoni, melalui penyuluhan yang dilaksanakan dalam program TMMD Kodim 0718/Pati sasaran non fisik, diharapkan masyarakat dapat mengerti dan memahami dan arti pentingnya sebuah perencanaan sebelum maupun sesudah berkeluarga.

Kodim 0718/Pati bersama program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) nya berusaha membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat. TNI berupaya yang terbaik untuk membantu pembangunan kesejahteraan bagi masyarakat.

Baca Juga :   Kerja Kompak Demi Tercapainya Sasaran RTLH

Seperti yang disampaikan oleh Sertu Jumroni(39), selaku Bintara Pembina Desa(Babinsa) di Desa Tamansari ini, mengatakan bahwa tingginya angka permasalahan di lingkup keluarga sebagian besar karena kebutuhan ekonomi, disisi lain juga karena kurangnya perencaan dalam berkeluarga.

“Sangat penting untuk dipahami bagi semua orang, khususnya warga di Desa Tamansari ini untuk memahami program dari KB(Keluarga Berencana), sehingga dapat mengurangi permalahan dalam rumah tangga,”Ujar Sertu Jumroni.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *