Eko Sumantri Resmi Nahkodai IKAMAP STISIPOL Candradimuka | Detik Sumsel
Detik
Lambang Organisasi dan peserta/pendiri secara musyawarah mufakat telah memilih saudara Eko Sumantri, SE., MSi sebagai Ketua Umum IKAMAP STISIPOL Candradimuka periode 2021-2026.

Eko Sumantri Resmi Nahkodai IKAMAP STISIPOL Candradimuka

Palembang, Detik Sumsel – Bertempat di The Forest Cafe & Resto Jalan Seduduk Putih 8 Ilir, pada tanggal 27 November 2021 telah terbentuk Ikatan Alumni Magister Administrasi Publik Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Candradimuka yang disingkat IKAMAP STISIPOL Candradimuka.

Pimpinan Sidang Musyawarah Pembentukan IKAMAP STISIPOL Candradimuka, Sutioso, SH, MH, MSi yang didampingi Sari Safrina, SH. MSi dan Heru Sigit Siswanto, SPd., MSi menjelaskan bahwa proses pembentukan secara musyawarah mufakat telah menghasilkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, Lambang Organisasi dan peserta/pendiri secara musyawarah mufakat telah memilih saudara Eko Sumantri, SE., MSi sebagai Ketua Umum IKAMAP STISIPOL Candradimuka periode 2021-2026.

Dalam sambutannya Eko Sumantri, SE., MSi berharap dukungan penuh dari para alumni, baik yang senior dan junior. Setelah kita susun kepengurusan, kemudian dilantik, tentunya kerja bakti dari Pengurus harus terukur sebagaimana ketentuan AD ART organisasi dan GBHO yang telah ditetapkan dalam Musyawarah hari ini.

“InsyaaAllah kepengurusan IKAMAP STISIPOL Candradimuka periode 2021-2026 akan memberikan warna yang baru dilingkungan Perguruan Tinggi STISIPOL Candradimuka dan bagi dapat berperan serta dalam pendidikan masyarakat di Indonesia,” ujarnya.

Musyawarah Pembentukan IKAMAP STISIPOL Candradimuka ini dihadiri juga oleh Drs. Mardianto, MSi sebagai Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik di STISIPOL Candradimuka beserta para dosen dan staf civitas. Beliau sangat bersemangat menyambut baik atas telah berdirinya organisasi alumni ini, apalagi Visi dan Misi organisasi yang telah disusun oleh pendiri memiliki marwah positif untuk mendukung pendidikan terutama di STISIPOL Candradimuka.

Sejak STISIPOL Candradimuka membuka Program Studi Pascasarjana (S2) Magister Administrasi Publik (MAP) di Tahun 2006, hingga saat ini di Tahun 2021 telah mencetak lebih dari 5000an Alumni yang berasal dari beragam macam instansi dan tersebar di seluruh Indonesia. Namun baru hari ini secara resmi dan demokratis didirikan organisasi alumni untuk Magister Administrasi Publik di STISIPOL Candradimuka.

Drs. Mardianto, MSi menyampaikan pentingnya peranan Ikatan Alumni ini, Kepengurusan IKAMAP STISIPOL Candradimuka dapat menjalin silaturahmi antar alumni, juga disetiap Yudisium atau Wisuda akan diundang untuk penyerahan Alumni.

“Semoga kita semua semakin tangguh dan harmonis dalam wadah kesatuan Alumni MAP STISIPOL Candradimuka,” tandasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kampus Pertama di Sumsel Gelar Vaksin Booster

Palembang, Detik Sumsel- Setelah sukses melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap I dan II, Universitas Tridinanti Palembang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *