Eks Karyawan Hotel Sandjaja Gelar Aksi Damai Pertanyakan Proses Laporan Mereka | Detik Sumsel

PKN
Pemprov
Puluhan eks karyawan hotel Sandjaja saat menggelar aksi damai didepan Polda Sumsel

Eks Karyawan Hotel Sandjaja Gelar Aksi Damai Pertanyakan Proses Laporan Mereka

Palembang, Detik Sumsel — Karena laporannya belum ada kejelasan, puluhan eks karyawan hotel Sandjaja menggelar aksi damai di Polda Sumsel Rabu (25/5/2022). Aksi damai ini dilakukan untuk meminta Kapolda Sumsel agar menindak lanjuti laporan eks karyawan hotel Sandjaja yang telah melaporkan pemilik hotel Sandjaja dalam perkara 216 KUHP yang dilaporkan pada 21 Januari 2022 lalu.

Koordinator aksi Syaifuddin mengatakan eks karyawan hotel Sandjaja melakukan aksi damai di Polda Sumsel untuk meminta Kapolda menindak lanjuti laporan yang telah dibuat karyawan hotel Sandjaja pada 21 Januari 2022 lalu.

Baca Juga :   Pemkot Palembang Raih Penghargaan Terpopuler di Media Online 2019

“Hotel tutup sama sekali, proses dua tahun ini sudah sampai ke Mahkamah Agung namun belum dilaksanakan makanya kami datang ke Polda Sumsel agar laporan kami ditindak lanjuti karena kami berharap kasus ini segera selesai,” ujarnya Rabu 25 Mei 2022.

Dikatakan Syaifuddin bahwa, diantara 73 eks karyawan hotel Sandjaja ada yang sudah memasuki usia pensiun sehingga tidak memungkinkan untuk kembali bekerja.

“Maka dari itu mereka sangat berharap agar uang tersebut segara keluar,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Direktur Ditereskrimum Polda AKBP Tulus Sinaga yang menerima tuntutan masa mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi.

Baca Juga :   Poltekpar Palembang Bakal Miliki Hotel Setara Bintang Empat

“Tentunya segala upaya sudah kami lakukan dengan bekerja keras. Kita juga sudah melakukan pemeriksaan dan sudah cukup, nanti hasilnya baru kita umumkan ke publik,” tutupnya.(oji).



H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pelaku Pembunuhan Seorang Wanita di Pagaralam Berhasil Ditangkap Petugas

Pagaralam, Detik Sumsel — Setelah kurang lebih satu pekan lebih diburu Satreskrim Polres Pagaralam, akhirnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.