Eksepsi Ratna Ditolak, Atiqa Kecewa | Detik Sumsel
Pemprov
Foto: Net

Eksepsi Ratna Ditolak, Atiqa Kecewa

Jakarta, Detik Sumsel- Atiqah Hasiholan tidak heran dengan putusan hakim yang menolak seluruh eksepsi atau nota pembelaan ibundanya Ratna Sarumpaet. Meski begitu, Atiqah mengaku kecewa berat.

“Saya nggak kaget, cuma kalau dibilang kecewa ya kecewa,” kata Atiqah Hasiholan di PN Jaksel, Selasa (19/3).

Atiqah banyak diam saat kembali ditanyai soal hasil putusan sela dari kasus yang menimpa ibundanya. Atiqah menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum.

“Tanya sama kuasa hukum saja ya,” ucapnya.

Ratna Sarumpaet didakwa membuat keonaran dengan menyebarkan kabar hoax penganiayaan. Ratna disebut sengaja membuat kegaduhan lewat cerita dan foto-foto wajah yang lebam dan bengkak yang diklaim akibat penganiayaan.

Ratna Sarumpaet didakwa dengan Pasal 14 ayat 1 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan/atau Pasal 28 UU No 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Majelis hakim telah menolak seluruh eksepsi dari Ratna Sarumpaet yang mengaku keberatan dengan dakwan dari JPU. Hakim memerintah untuk melanjutkan sidang perkara pidana ini pekan depan dengan menghadirkan saksi-saksi.(net)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Ini Pesan Rektor UIN RaFa ke 1.008 Wisudawan dan Wisudawati

Palembang, Detik Sumsel- Civitas akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang kembali menggelar proses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *