Emak-emak Kompak Patuhi Prokes | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Emak-emak Kompak Patuhi Prokes

Pati, Detik Sumsel – Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tamansari, desa tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, terus bersinergi dalam kegiatan penertiban warga desa binaannya terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas di luar rumah, Rabu (14/7/2021).

Terlihat Babinsa Tamansari Sertu M. Jumroni bersama Bhabinkamtibmas saat sedang patroli menghapiri ibu-ibu yang sedang duduk-duduk dengan memakai masker yang sama warna pun sama. Sungguh terlihat kompak mereka bertiga.

Sementara Sertu Jumroni mengatakan, ini baru contoh untuk warga yang lain. Setiap keluarga rumah dalam melakukan aktivitas tetap mematuhi protokol kesehatan untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain. Dengan memakai masker berarti sudah ada upaya untuk mencegah sebaran virus Covid-19.

Baca Juga :   50 Tahun Eksis, TIKI Sukses Suport Ekonomi Indonesia Lebih Maju

“Baru kali ini saya melihat kompaknya emak-emak dalam mematuhi protokol kesehatan. Semoga ini bisa untuk contoh warga yang lain untuk tidak lalai memakai masker dalam melakukan aktivitas di luar rumah,” kata Jumroni.

Ia menambahkan bahwa saat ini pulau Jawa dan Bali sedang diberlakukan PPKM Darurat. Pasalnya dua pulau ini anggota sebaran Covid-19 menunjukkan angka tertinggi dibandingkan pulau-pulau yang lain.

“Tidak terkecuali wilayah Kabupaten Pati saat ini angka kematian karena paparan Covid-19 menunjukkan angka tertinggi dibawah Kabupaten Kudus. Untuk itu saya berharap kesadaran warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sekali lagi saya berpesan jangan abaikan pemakaian masker,” pungkasnya. (0718)

Baca Juga :   Prajurit Elit TNI Ikut Turun Bantu Warga di TMMD Reg Ke-109
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

RS Marga Husada Bersama Kodim Pati Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan Kodim 0718/Pati dengan bekerjasama dengan RS …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *