Ember Bekas Berguna Dalam TMMD di Desa Tamansari | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ember Bekas Berguna Dalam TMMD di Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Ember bekas cat yang kosong sangat menentukan kerja di lokasi TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Sertu Ilham anggota Satgas TMMD dengan penuh semangat mengambili ember yang sudah kosong untuk di isi adukan cor.

Dengan ember-ember bekas cat tersebut, anggota Satgas TMMD dan masyarakat memindahkan adukan semen cor untuk dilangsir ke tempat pengecoran jalan. Semua ember-ember yang sudah terisi semen cor di naikkan ke atas kendaraan Roda tiga.

Baca Juga :   Batu Untuk Pembereman Jalan TMMD Terus Digelontorkan

Sertu Ilham anggota Kodim 0718/Pati yang terlibat di Satgas TMMD Reguler Ke-111 mengatakan pembangunan adalah suatu usaha untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, selain itu juga untuk memberikan pelayanan yang memadai dan memberikan bantuan infrastruktur yang nantinya dapat digunakan untuk kepentingan hidup orang banyak.

“Dalam pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular ke-111 Kodim 0718/Pati saat ini sudah memasuki minggu ke-2 sejak dibukanya tanggal 15 Juni 2021. Sasaran fisik yaitu betonisasi Jalan dengan mengunakan ember bekas cat kami melangsir semen cor”, ujar Sertu Ilham, Rabu (23/06/2021).

Baca Juga :   Satgas TMMD 109 Siapkan Bambu Umbul - umbul Jelang Pembukaan TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kepengurusan KADIN Indonesia yang Baru Harus Segera Dibentuk

Jakarta, Detik Sumsel- Laporan Musyawarah Nasional (Munas) ke-VIII Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *