Ember Bekas Cat Jadi Alat Angkut Sederhana Disasaran Pengecoran Jalan | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ember Bekas Cat Jadi Alat Angkut Sederhana Disasaran Pengecoran Jalan

Pati, Detik Sumsel – Seolah tidak mau kehilangan akal, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari ini menggunakan alat angkut pasir dan koral dari ember bekas cat.

Danki Satgas TMMD Kapten Kav Budi Karyadi, dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya dalam pelaksanaan kegiatan program TMMD ini, tidak bertumpu pada alat, sarana dan prasarana yang disediakan saja.

“Alat itu mau modern atau tradisional, itu bukan halangan bagi kami dalam menyelesaikan target sasaran program TMMD ini,” kata Kapten Budi.

Baca Juga :   Ibu Suswati Ikut Berperan Aktif Dalam Rangka Mensukseskan Kegiatan TMMD ke 110

Danki Satgas, menjelaskan, capaian kinerja dalam pelaksanaan program TMMD ini khususnya sasaran fisik pembuatan jalan tembus dua Desa di Desa Tamansari ini, sudah mulai kelihatan hasilnya.

“Sudah mulai kelihatan bentuk dan hasilnya. Saat ini personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/Pati terus maksimal dalam menyelesaikan target sasaran”, jelasnya menambahkan. Jum’at (18/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Protokol Kesehatan dan Kegiatan Ekonomi Bisa Berjalan Seiring

Jakarta, Detik Sumsel- Dokter relawan COVID-19 Fajri Adda’I meminta, jika nanti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *