Ember Bekas Dimanfaatkan Untuk Angkut Material | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ember Bekas Dimanfaatkan Untuk Angkut Material 

Pati, Detik Sumsel- Program pembangunan fisik yang dilaksanakan Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, sudah berjalan dan saat ini sudah menampakkan progres yang memuaskan. Senin,(05/07/2021).

Pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0718/Pati ini dilakukan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab oleh anggota TNI yang bertugas dalam pembangunan.

Dalam pembangunan diperlukan sarana dan prasarana yang cukup agar target kegiatan fisik dapat terselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan.

Sarana Prasarana tidak perlu yang bagus dan modern, oleh bapak-bapak TNI sarana apa saja dapat digunakan demi menyelesaikan target sasaran program TMMD.

Baca Juga :   Pemberitaan Pasca TMMD, Tim Jurnalis Tetap Kerja Keras

Dalam pantaun, ember bekas cat yang kosong sangat menentukan kerja di lokasi TMMD Reguler Ke-111Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Terlihat Praka Erfandi anggota Satgas TMMD dengan penuh semangat mengambili ember dan yang sudah kosong untuk di isi batu koral. Ia menunggu ember yang baru diisi material koral oleh bpk Trisno, yang nantinya akan langsir dan kemudian dimasukan kemesin molen.

“pentingnya ember bekas untuk mempercepat menglangsir material seperti batu koral dan pasir, sehingga pekerjaan tidak terhambat karena material telat.”ujarnya Trisno.

Baca Juga :   Semangat dan Tekad Situm Luar Biasa
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

HUT Ke 2 Koopssus TNI Dalam Bingkai “TNI Untuk Indonesia Maju”

Jakarta, Detik Sumsel — Memperingati HUT Kedua Koopssus TNI yang berlangsung hari ini Jum’at (30/7/2021), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *