Ember Multi Fungsi Dalam TMMD Reg Ke-111 Kodim 0718/Pati | Detik Sumsel
Pemprov

Ember Multi Fungsi Dalam TMMD Reg Ke-111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Memasuki hari ke-14 sejak dibukanya tanggal 15 Juni 2021, pengerjaan pengecoran jalan di Desa tamansari yang menghubungkan Desa Sumberarum terus di kerjakan. Anggota Satgas TMMD dibantu warga desa Tamansari bahu-membahu bekerjasama agar pengecoran jalan tersebut.

Tampak terlihat anggota Satgas dengan semangat yang tinggi mengangkat ember bekas cat berisikan pasir untuk dimasukan kedalam molen semen, sementara warga yang ikut membantu mempersiapkan mesin molen semen.

Dengan kerjasama ini lah anggota satgas dan warga desa mengerjakan pengecoran jalan didesa tamansari. Ada satu alat yang selalu ada di setiap pengerjaan sasaran fisik dalam program TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati, yaitu ember bekas cat.

Serda Ali anggota Satgas TMMD mengatakan, meski mengunakan alat seadanya yaitu ember bekas cat, tapi semua anggota satgas TMMD tetap semangat dalam mengerjakan program sasaran fisik TMMD Reg 111. Ember bekas cat dapat digunakan untuk angkut pasir, adonan semen, angkat air dan sebagainya, jadi sangat berguna sekali dalam TMMD reg 111 Kodim Pati.

“Dengan ember bekas cat ini lah kami mengerjakan semua sasaran fisik dalam program TMMD. Meski ember adalah alat yang sederhana tapi memiliki banyak fungsi,” tandas Serda Ali, Senin (28/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL
Lakukan Penukaran Uang

Check Also

Tindaklanjut Razia Karaoke, Pemkab Pati Pulangkan 14 Pemandu Karaoke ke Daerah Asal

Pati, Detik Sumsel — Bupati Pati Haryanto bersama Forkopimda, Ketua PCNU Pati dan Ketua FKUB …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *