Ember Takaran Mengukur Perbandingan Material Adukan Pengecoran | Detik Sumsel
Banner Iklan Diskominfo
Pemprov

Ember Takaran Mengukur Perbandingan Material Adukan Pengecoran

Pati, Detik Sumsel – Tak pernah surut semangat kebersamaan TNI bersama warga masyarakat Desa Tamansari Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dengan menggunakan ember TNI dan warga setiap melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan guna mengukur campuran perbandingan adonan cor.

Tetap semangat melanjutkan pekerjaan fisik pengecoran jalan, bahu membahu bekerja sama dan bergotong royong bersama dalam program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati.

Mereka saling bantu mengangkat ember yang berisikan bahan pengecoran jalan. Ternyata ember tetap jadi teman setia menemani anggota satgas TMMD dan masyarakat Desa Tamansari.

Baca Juga :   Penampakan Bantuan Rumah Asmuri Selesai Di Renovasi

Pekerjaan yang sedikit berat, tapi dengan adanya kekompakan mereka, semuanya akan menjadi ringan, karena dengan kebersamaan akan terbentuk kerja sama yang memberikan hasil sesuai yang di harapkan, karena adanya saling kepedulian. Dan adanya ember bekas cat akan mempercepat pengerjaan pengecoran jalan.

Sertu Budi Waluyo (49) di bantu Koptu Aries (34) mengatur ember supaya dapat terisi batu koral dan pasir sebelum dicampurkan ke dalam molen.

Kekompakan dan kerja sama perlu kita jaga, semangat tak kenal lelah melekat pada diri kita. Kerja sama yang ditimbulkan dari inisiatif kita, sehingga mendapatkan hasil yang nyata, tidak ada yang merasa iri dalam masalah pekerjaan, berusaha tahu diri apa yang harus diperbuat, bukan untuk kita, tapi demi kepentingan kita bersama mensukseskan Program TMMD Reguler ke-111,” Ujarnya.

Baca Juga :   Satgas TMMD Tetap Semangat Temani Masyarakat Senam Bersama
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Serukan Pentingnya Perlindungan Kesehatan Buruh dari COVID-19

Jakarta, Detik Sumsel- Menindaklanjuti kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 yang diperpanjang hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *