Ex-Simbels Siap Arungi Liga 3 | Detik Sumsel
Pemprov
Ex-Simbels Siap Arungi Liga 3
Ex-Simbels (Rumah Intan Bahagia) salah satu tim kontestan yang menyatakan siap mengarungi Liga 3 di musim ini.

Ex-Simbels Siap Arungi Liga 3

Palembang, Detik Sumsel – Kompetisi Liga 3 Zona Sumsel diprediksi berjalan lebih menarik dan kompetitif. Sejumlah tim menyatakan siap ambil bagian di kompetisi yang rencananya akan bergulir bulan Oktober mendatang.

Ex-Simbels (Rumah Intan Bahagia) salah satu tim kontestan yang menyatakan siap mengarungi Liga 3 di musim ini. Skuad besutan Pelatih Ujang Alwi atau yang biasa di sapa Ujang Capello ini sudah cukup banyak menorehkan prestasi di turnamen lokal.

Salah satunya Juara Piala KAJASDAM II Sriwijaya pada Februari lalu. Rizky Akbar dan kawan-kawan juga saat ini menempati posisi dua Klasemen di Palembang Comunity League (PCL) yang kini masih menyisahkan 3 laga terakhir.

Manajer Ex Simbels, Hj Selvy Oktaviany mengatakan saat ini tim sudah mempersiapkan diri. Perempuan yang juga Sekretaris FORMI Sumsel ini optimis skuad Ex Simbels bisa bersaing di Liga 3 Zona Sumsel. “Kalian Adalah atlet sepak bola muda berbakat dengan sudah berprestasi yang kalian raih. Saya yakin kita bisa bersaing dan membuktikan nya di Liga 3 Zona sumsel. You can do it exsimbels,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan saat ini tim Ex Simbels sudah menambah amunisi baru dengan merekrut tiga pemain jebolan Timnas Pelajar U16 yakni Rizky Armando, Fajar Firdaus dan M Rizky Wahyudi. “Tim kita memang di dominasi pemuda berbakat ditambah lagi kita kedatangan tiga pemain jebolan Timnas Pelajar U16 semakin,” jelasnya.

Sementara itu Pelatih Ex Simbels Ujang Capello mengatakan tim besutannya cukup banyak memiliki stok pemain sehingga tidak perlu menggelar seleksi terbuka. “Tim ini sudah berjalan dan terbentuk. Kalaupun akan menggelar seleksi kita hanya mencari pelengkap saja,” pungkasnya.(ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kantor Dinas Perkim Pagaralam Diserbu Ulat Bulu

Pagaralam, Detik Sumsel- Pemandangan tak seperti biasanya tampak di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *